28 februari 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Jennie pov;
Jisoo mengantar ku dan lisa pulang. Aku dan dia duduk di kursi tengah, sedangkan lisa dan rosie di belakang.
Tak ada obrolan lagi setelah rosie tidur memeluk lisa. Karena semua obrolan itu akan berawal dari rosie, dia pencari topik yang baik, dia penyidik yang handal, semua hal dia tau, mungkin karena dia sering pantengin media sosial
Aku menoleh kebelakang.
Pantas saja pinter, belajar terus."Bukankah dia gigih?" jisoo berucap pelan. Yang dia pastikan cuma aku aja yang dengar. Aku hanya menganggukan kepala. Aku setuju dengan jisoo, lisa itu gigih dan pekerja keras. Mampu membagi waktu dengan baik. Di sela waktu luangnya dia akan gunakan untuk belajar atau mengerjakan tugas sekolah. Setiap kali aku pergi dengan lisa menggunakan angkutan umum, lisa hanya akan memakai headphone nya kemudian membaca buku pelajaran.
"Jennie mau nginep lagi ga?" tanya lisa masih sambil memegang buku pelajarannya.
"Lisaaa..." belum juga jennie menjawab, kepotong sama rengekan rosie yang terganggu kenyamanannya.
"Apasih, bobo aja bobo" ucap lisa sambil mengelus kepalanya rosie.
"Iya" jawabku
Sampai di depan rumah lisa.
"Rosie aku mau turun" ucap lisa mengerakan tubuhnya supaya lepas dari dekapan rosie.
"Aku ngantuk banget lisa. Mau nginep aja" ucapnya
"Nginep gimana? Kamu ga bawa baju sekolah" ucap lisa.
"Pinjam punya mu"
"Perlengkapan sekolahmu"
"Biar daddy yang anter besok"
"Ya sudah, sana pada turun aku dah ngantuk nih" jisoo mengusir kami dari mobil nya
Aku turun. Lisa pun turun, sambil gendong rosie yang males banget buat jalan. Dia merengek pengen digendong.
"Biar aku saja yang bawa" ucapku sambil meraih tas yang lisa bawa. Aku berjalan di belakang lisa yang sedang menggendong rosie. Manja banget ternyata si rosie ini. Kupikir selama ini dia yang paling pengertian ke lisa,. Ah ternyata sama sama pengertian. ada saat nya lisa, dan ada saatnya rosie.
Lisa langsung ke kamarnya menjatuhkan rosie di kasurnya, kemudian menyelimutinya. Aku menyimpan tas lisa di meja belajarnya.
"Mau kemana?" tanya lisa sambil meraih tanganku yang berjalan ke arah luar kamar.
"Aku tidur di rumah aja kayanya, ga bawa baju ganti". Ucapku, dan ku pikir akan lebih baik jika aku pulang saja lagian kan ada rosie.
"Biar besok pagi aku ambil ke rumahmu. Ini sudah tengah malam, di luar sudah gelap. dan di jam segini biasanya hantu berkeliaran". Ucapnya.
Ah emang aku takut hantu, seperti dia. ga tuh haha.
"Ya sudah aku tidur di kamar bawah" ucapku, dia mengangguk dan membiarkan ku pergi ke kamar tamu yang ada di lantai bawah.
Setelah bersih bersih aku segera bersiap untuk tidur, namun baru aja duduk dari tempat tidur, terdengar suara ketukan di pintu. Aku membukanya dan tau itu lisa
"Ada apa?" tanyaku heran, kenapa dia malah turun lagi, bukannya tidur
Dia masuk ke kamar dan memeluk ku dari samping.
eeeuuh manja beuut.
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.