06 februari 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Author pov;
"Kau boleh memukulnya, asal tidak sampai membunuh nya"
Taehyung langsung teringat dengan Perkataan ayah nya.
Maka dari itu, sekarang dia sedang menahan sekuat tenaga tubuh lisa yang melayang.
"Ku mohon jangan lepaskan" ucap taehyung
Taehyung memohon dengan sangat. Saat lisa mendongak ke arah nya. Mata mereka saling tatap keduanya. Keduanya berkaca kaca.
"Pengang dengan erat" taehyung berusaha menahan lisa dengan kedua tangannya.
"Jangan sampai ingus mu jatuh ke wajahku" ucap lisa datar. Otomatis taehyung menghisap kembali ingusnya yang keluar
"Kemarikan tangan kamu satunya. Apa kau berniat jadi hantu kah?" Ucap taehyung, karena tangan kanan lisa malah membiarkan dirinya gelantungan dengan satu tangan.
"Kalau aku jadi hantu. Aku akan menganggumu setiap waktu" ancam lisa.
"Takkan ku biarkan kau jadi hantu" ucap taehyung menarik tubuh lisa.
Lisa berhenti menanggapi omongan taehyung saat beberapa orang terlihat olehnya.
Jennie dengan yang lainnya sekarang sedang berusaha menarik tubuh lisa.
Dan dengan segala ketakutan mereka. Akhir nya berhasil juga. Lisa kini sudah di peluk Rosie, taehyung terduduk tak jauh dari mereka. Nafas nya ngos ngosan.
Namjoon mendekat ke arah lisa. Jennie dengan sigap merangkak ke depan tubuh lisa, seolah melindungi nya.
"Jangan mendekat" jennie berucap sambil bergetar.
BRAAAKKKK
Pintu berhasil di dobrak.
Jisoo datang bersama seorang guru.
Jennie bernafas lega. Dia menoleh ke arah lisa yang terlihat sangat lemas. Rosie sedang mengusap pipinya sekarang.
"Lisa, kau sudah aman sekarang" ucap rosie.
Jennie teringat kejadian beberapa saat lalu, dia melihat bagaimana taehyung memegang erat tangan lisa, dia menangis saat itu.
"Semua yang ada di sini ikut saya" ucap guru itu.
Rosie membantu lisa untuk berdiri.
Lisa sudah sangat lemas. Bagaimana tidak, dia hampir mati barusan. Jennie memapah lisa di sisi yang lainnya. Jisoo menatap penuh iba.
💢
Di sebuah ruangan, seorang guru memutar cctv yang ada di rooptop. Semua orang langsung tertunduk lesu. Amarah jisoo sudah berada di ubun ubun. Hampir saja ia mengupat dengan keras, namun lisa menghentikannya. Situasi akan memburuk jika jisoo kelepasan.
"Ini sudah keterlaluan kim taehyung" ucap guru itu dingin.
Cklekk
pintu terbuka, kepala sekolah datang.
"Kekacauan macam apa lagi?" Tanya kepala sekolah.
Guru itu memutar ulang videonya.
"Keterlaluan. Sial. Kenapa kalian berdua sekolah disini" ucap kepala sekolah terlihat sangat kesal. Dia memandang taehyung dan lisa bergantian.
"Apa perlu kita beritahukan ke ayahnya" tanya guru itu kesal sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.