13 maret 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Jennie pov;
Sudah dua hari ga ketemu lisa. Kangen juga.
Belakangan ini kami susah bertemu. Aku memiliki tugas kelompok dan saat istirahat lisa ga ke kantin. Mungkin kembali ke setelan semula, yaitu di bawain bekal sama rosie. Ah, sepertinya artnya rosie udah kembali. Sangat di sayang kan.
Ibuku masih berada di rumah, makanya aku jarang keluar rumah. kalaupun keluar pasti dengan ibuku, ya kecuali pas mengerjakan tugas kelompok. Dan satu hal yang aku benci, aku tidak satu kelompok dengan jisoo. Kalau saja satu kelompok mungkin aku bisa cari tau tentang lisa.
Jangan tanya kenapa aku tak mengirim nya pesan atau menelponnya, karena aku lagi kesel padanya. Aku kesel, tapi ga punya alasan untuk menunjukan kekesalanku. Aku ingin menjambak poninya dan menggeplak bibirnya tapi jika ku lakukan dia akan bertanya kenapa aku melakukan itu, dan itu tak masuk akal.
Mungkin kalian bertanya tanya kenapa aku kesal padanya, sedangkan dia tak berbuat salah padaku. Bahkan dia tak bertemu denganku beberapa hari ini. Intinya ini salah hatiku. Dan aku tak bisa memakinya karena ini bukan salahnya tapi salah hatiku. Harusnya aku memaki hatiku yang merasa sakit saat melihatnya mencium rosie di hadapanku.
Aku benci malam itu. Kenapa juga aku harus melihatnya. Ah,. Yang jelas kenapa juga ibuku mengajakku makan di cafe yang sama dengannya. Dan parkiran yang sama pula.
Hal yang kulakukan jika aku pengen tau kabar lisa adalah mencari tau di sosial medianya. Atau di sosial media temannya. Dan yang paling jelas adalah media sosial nya rosie. Dia itu paling rajin post sesuatu di instagram, ga kaya lisa yang pelit banget upload foto atau semacammya. Ig story pun jarang jarang.
Aku melihat video terbaru yang di ungguh Rosie
Ada lisa di sana sedang berias. Dan rosie memegang mic di atas tempat tidur. Sepertinya itu di kamar lisa.
Reservation is at 5... babe
Aku tau ucap lisa
Actually.... it's at 9...
I thought you'd be done... by 8
No
When will you be ready?
Yesterday you promised we'd leave on time
That was a LIE
When will you be done with your face?
What's the point? You look the sameApa lo bilang, Lisa nyolot
You're changing your outfit again
What was wrong with the last 10?"Lo ngitungin?"
You keep saying Don't rush me
There's no traffic in january when you're done
Its gonna be MAYI had a dream
That we were early
Silly me~~~I woke up from a 70 year coma
You're still not READY
It's almost june"Kau berlebihan rosie~~~"
Haha konyol, rosie bisa aja nih parodiin lagunya NSYNC yang it's gonna be me
Ngomong ngomong mereka mau kemana emang? Aku ketinggalan informasi.
Hari ini aku mau ke studio. Pengen liat lisa. Kangen akutuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.