chapter 24

248 40 6
                                    

08 februari 2024
💢💣💢
〽️
  〽️
    〽️
      〽️












Author pov;

"Jennie liburan ke paris sama taehyung" ucap rosie tiba tiba dan  memperlihatkan foto jennie dan taehyung. 

Lisa melihat dan berkata "serius , taehyung mengajak jennie kencan di pinggir selokan?"

"Kasihan pak mentri punya anak yang bisa nya cuma malu maluin aja" ucap jisoo.

"Mereka pacaran ga sih?" Ucap seulgi bingung, karena setiap kali di tanya jennie selalu bilang engga.

"Ga usah bingung, foto ini menjelaskan semuanya" ucap momo

"Jadi jennie tak mengakuinya?" Tanya lisa.

"Tidak, ini seperti cinta bertepuk sebelah tangan" ucap irene

"Menurut ku jennie salah sih, dia php in tae" ucap boa

"Ga apa, bagus malah. Biar tae ga besar kepala" ucap jisoo

"Aku sependapat sama momo, kalau mereka ga pacaran, terus ngapain mereka kencan, ke paris pula" ucap rosie

"Apapun status mereka, itu tak mempengaruhi kehidupan kita kan" ucap lisa.

Semua setuju dengan pemikiran lisa. Toh selama ini berjalan dengan lancar. Sekolah lancar, latihan lancar dan bahkan taehyung tidak mengganggu lisa lagi.











Namun ada seseorang yang murka akan tindakan jennie. Jennie kena marah ibunya setelah tau jennie ikut berlibur dengan keluarga pak mentri. Bukan hanya jennie yang kena omel ayahnya pun sama, di bego begoin sama mantan istrinya. Jennie bahkan akan di bawa pindah dari korea.

"Aku sudah besar, dan bisa mengurus diriku sendiri. Bukan kah sedang aku lakukan saat ini" ucap jennie pada ibunya

Ibunya tau ini bentuk protes yang jennie lakukan, karena dirinya sibuk dan meninggalkan jennie sendiri di rumah.

"Berkencanlah dengan siapapun tapi jangan dengan nya" ucap ibu jennie

"Kenapa?" Tanya jennie, dia ingin tau kenapa ibunya bersikap seperti ini.

"Dia terlalu tinggi untuk kita. Kamu bisa di injak injak nanti sama mereka".

"Keluarga nya baik" ucap jennie

"Apa lelaki yang sedang dekat denganmu itu orang baik. Jika jawabannya tidak. Maka keluarga nya pun tidak baik" ucap ibu jennie.













Terhitung sudah sebulan lalu jennie merespon taehyung yang mendekatinya. Sampai dia menyetujui untuk ikut ke paris.

Mungkin taehyung menganggap jennie sudah memberikan hati untuk nya. Tapi bagi jennie, ini hanya permainan. Jennie sengaja mendekati Taehyung supaya dia tau kelemahan taehyung. Setiap kali taehyung meminta kejelasan dalam hubungan, jennie selalu berkata Kalau dia hanya ingin berteman baik. Jennie ga berani terlalu melangkah jauh, dia memikirkan dirinya juga. Karena tak mungkin menerima taehyung sedangkan dirinya tak mau. Dia tau resiko dalam sebuah hubungan. Pasti ada kontak fisik nantinya. Dan jennie tak mampu membayangkan dirinya di cium oleh taehyung. Dia jijik.









💢

Tahun ajaran baru. Lisa naik kelas dengan nilai tertinggi di angaktannya. Dia juga Sudah lolos audisi di sebuah agensi besar. Kehidupan nya menjadi sangat sibuk. Padat sekali jadwalnya. Lisa hanya seorang dancer tapi dia mendapat beberapa tawaran iklan.

avengefulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang