Chapter 44

318 37 2
                                    

23 april 2024
💢💣💢
〽️
    〽️
        〽️
            〽️











Author pov;

"Eomma mu kenapa tuh?" tanya lisa.

"Nyariin emaknya kucing" jawab teman lisa.

"Ngapain di cariin ntar juga balik sendiri". Ucap lisa.

"Masalahnya, si anak anaknya suka nyariin dan berisik banget. Ga tau diri emang tuh emak kucing. Baru seminggu melahirkan malah kelayapan".

"Gue mau dong liat baby meong" ucap lisa dengan semeringah. Dia suka banget sama kucing, tapi belum berani pelihara, takut ga ke urus. Masalahnya dia ngurus sendiri aja masih keteteran.

Lisa dan temannya menuju ke sebuah ruangan khusus yang terdapat beberapa anak kucing dan satu kucing dewasa.

"Tuh ada mamaknya" ucap lisa sambil menunjuk kucing dewasa.

"Dia bukan mamaknya tapi bapaknya".

"Wah istri durhaka emang, dia kelayapan. Suaminya di suruh jagain anaknya".

Temannya terkekeh dengan celotehan lisa.

"Gue punya ide" ucap lisa dengan wajah berbinar, kalau dalam komik mungkin di atas kepala lisa ada gambar bohlam menyala.

"Kita punya sandra nya, liat aja. Mamak kucing akan kembali dengan segera". Lisa mengambil satu anak kucing yang berwarna putih. Dia sengaja tidak memilih anak kucing dengan bulu mirip bapak kucing. Karena dia yakin si mamak kucing pasti lebih sayang dengan anak yang mirip dengan nya.

Lisa berjalan ke arah jendela dan mengeluarkan anak kucing yang ia pegang. Seolah dia mau menjatuhkan anak kucing itu dari atas genting.

"Jangan main main lisa, eomma ku bisa nangis tujuh hari tujuh malem kalo cucu nya mati di bunuh".

"Yakali gue mau bunuh baby kucing seimut ini. Lo tenang aja. Gue jamin mamak kucing akan segera kembali."

Dan benar saja. Mamak kucing muncul menghampiri anak kucing yang di pegang lisa.

Lisa tersenyum ke arah temannya seolah berkata "nih liat, cara gue ampuh kan?".

Lisa menyimpan anak kucing itu ke saudara saudara nya. Si mamak kucing langsung masuk dan menciumi si anak kucing.

"Lisa, kupikir keluarga taehyung itu sangat berlebihan" ucap dk, si pemilik kucing beranak banyak

"Kenapa menilai seperti itu?" tanya lisa.

"Karena mereka mengganggumu. Padahal kau hanya pelajar biasa?" Ucap dk

"Mungkin mereka gabut, makanya gangguin aku"

"Ini tidak lucu lisa. Seriuslah"

"Aku sedang tidak melucu. Aku hanya Mengatakan kemungkinan kan" ucap lisa

"Kau kenal mereka lebih dari sekedar kenal kan. Bukan karena anaknya selalu mengganggumu kan. Bukan hanya mengancam agar kau tak buka mulut soal anaknya yang selalu membulimu kan?"

"Kenapa berfikir seperti itu? Padahal semua yang kau sebutkan tadi adalah alasan mereka menemuiku" ucap lisa

"Jadi kau tak kenal mereka?" Tanya dk

"Kenal setelah mereka menemuiku dengan cara berbeda" ucap lisa.

"Ah sudahlah. Jangan bahas itu kepalaku pusing. Yang jelas kau harus seperti biasanya, Menghindari si banci taehyung itu demi keselamatan tubuhmu dan juga tak merepotkan aku lagi. Karena aku harus menggendong mu setiap kali kau terluka".

avengefulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang