chapter 17

268 43 7
                                    

01 februari 2024
💢💣💢
〽️
  〽️
    〽️
      〽️













Author pov;

Jennie tak menyiakan kesempatan. Setelah perawat memberinya pelayanan. Menunggu sebentar perawat yang mengobati lisa selesai. 

"Sejujur nya aku bosan mengobati mu. Tidak bisakah kau menghindari manusia arogan itu" ucap perawat yang merawat lisa.

Dari kalimatnya jennie dapat menyimpulkan bahwa lisa sering kali dapat penyiksaan dari orang yang sama. Sejauh ini dia sudah dua kali melihat taehyung memukul lisa.













Setelah memastikan perawat itu keluar dari uks, jennie membuka tirai dan otomatis dia bisa melihat lisa yang sedang berbaring dengan beberapa memar di wajahnya.

"Pasti sangat sakit kan?" Ucap jennie, tak berani menyentuh lisa. Takut perbuatannya akan menyakiti lisa. Karena ia yakin seluruh tubuh lisa sedang merasakan sakit

"Pertanyaan yang tak perlu di jawab kan" ucap lisa sambil tersenyum kecil.

Hening beberapa saat. Sampai lisa membuka suara lagi

"Seharusnya kau tak ikut campur, ponselmu jadi rusak kan" ucap lisa

Jennie langsung sadar kalau dia meninggalkan ponsel nya di taman belakang tadi.

"Aku saja belum mampu beli dan sekarang ponsel mu rusak karena aku" lisa mengeluh, dia frustrasi karena tak punya uang untuk mengganti ponsel jennie.

"Ponsel ku rusak bukan karenamu, jadi jangan terlalu di pikirkan" ucap Jennie menenangkan

"Bagaimana bisa seperti itu" lisa menyanggah pendapat Jennie

"Bisa. Seperti katamu. Aku ikut campur,  jadi Ponsel ku rusak karena ulahku yang ikut campur urusan mu" ucap jennie.












💢

Satu hari berlalu. Jennie membeli ponsel baru, karena ponsel lamanya sudah rusak, dia berkata pada ibunya. "Eomma, ponsel ku rusak karena seseorang membanting ponsel ku" dan ibunya langsung memberi uang lebih setelah tau kalo yang merusak ponsel anaknya adalah anak mentri.

Dia kesal karena akun media sosialnya bermasalah.

Lisa sudah kembali sekolah, mengabaikan rasa sakit di tubuhnya, orang yang melihatnya seperti sudah biasa. Ada beberapa orang yang curiga kalo lisa memiliki nyawa seperti kucing.

"Akun media sosial ku bermasalah" keluh jennie

"Tak mengherankan" ucap jisoo

Jennie penasaran, kenapa jisoo bereaksi seperti itu

"Coba kau ingat, apa yang terakhir kali kau lakukan dengan media sosial" ucap  jisoo. Seketika jennie ingat dia melakukan live ig dimana saat itu dia merekam aksi brutal taehyung yang memukuli lisa.

"Aku paham, kenapa akunku bermasalah." Ucap jennie

Rosie yang mendengar pembicaraan itu, mampir sebentar di meja yang diduduki jennie dan jisoo. Mendekatkan diri pada jennie dan membisikan "lisa pintar dalam memulihkan hal seperti itu" otomatis jennie tersenyum

Jisoo tak mengerti, dia lanjut makan dan tak menanyakan apapun

"Anggap saja itu balas budi" ucap rosie


"Rosie, cepat kembali, nanti inang mu kelaparan" ucap jisoo. Dan rosie pun segera pergi mambawa makanan untuk lisa.












avengefulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang