21 januari 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Lisa pov;
Sial, menyebalkan sekali dia ini. Lagi lagi aku harus merasakan seluruh tubuhku kesakitan. Kenapa dia begitu membenciku.
Aku muak dengan semua ini.
"Aku ingin pindah sekolah, lagipula orang tuaku tak ada di sini, jadi buat apa aku masih ada disini" ucapku
"Lalu kau akan hidup berpindah pindah seperti orangtuamu"
Kenapa aku merasa orangtuaku tak menyayangiku, dari kecil aku selalu di tinggal pergi
"Bersabarkah hingga kau lulus sekolah. Setelah itu kau bebas menentukan pilihanmu"
"Tiga tahun lagi aku harus bersabar. apa harus aku menjalani tiga tahun dengan perundungan dari orang yang sama?" Keluhku
"Maka lawanlah, dan bersikaplah dewasa dalam menghadapinya".
"saranmu tak berjalan. kau tau, Aku pernah lepas kendali dan memukulinya. Dan kau tau apa akibat yang aku alami. Aku kehilangan beasiswaku". Ucapku jengkel
"Kau marah karena beasiswa mu di cabut, lalu apa respon ayahmu?"
"dia hanya menyuruhku untuk lebih bekerja keras"
"Kau tau apa maksud dari bekerja keras yang ayahmu katakan. Itu artinya kau harus bisa melewati tiga tahun kedepan, dan sebisa mungkin kau tidak terlibat apapun dengan taehyung. Dia memiliki power sedangkan kamu tidak"
"Lalu kau menyuruhku melawan seperti apa?"
"Cari kelemahannya. Lalu serang dan hancurkan, tanpa kekerasan ok. Itu tak akan berjalan baik. Kau perempuan dan dia laki laki"
Setelah mengatakan itu dia menyerahkan sebuah amplop yang aku yakini adalah sejumlah uang. Dia pergi setelah memberi pelukan singkat padaku.
Aku menatap nya. Laki laki yang selalu datang dan memberiku semangat. Dia adalah teman ayahku namanya seung ho. Aku menganggapnya seorang kakak, karena dia hanya terpaut usia empat tahun denganku. Dia yang selama ini memberi uang padaku. Bukan uangnya, melainkan uang ayahku yang dititipkan padanya. Walau orangtua ku tak bersamaku, namun kebutuhan pokok ku dipenuhi oleh mereka.
Dia penah berkata 'luka batin akibat pembullyan tidak akan hilang meskipun pindah atau keluar dari sekolah. Maka bertahankah, kuatkan mental'.
Ini sungguh keterlaluan. Kenapa taehyung seakan sangat benci padaku. Dari smp sampai sekarang aku menjadi bahan ejekan dan leluconnya. Dan itu sungguh membuatku terluka, setiap kali aku mengeluh dan mengatakan pada orangtuaku. Mereka hanya berkata untuk bersabar. 'Anggap saja latihan militer'. Itu kata ayahku.
Sering kali aku ingin pindah sekolah namun ayahku seolah tak mendengar. Tapi itu dulu, sekarang bahkan dia menyarankan aku untuk tinggal bersamanya. Namun ada sebuah kenyataan yang pernah ia ucapkan padaku hingga aku tau, ada sebuah kekhawatiran yang ia rasakan
Namun ada sebuah kepuasan didiri aku, saat memukul wajahnya hingga babak belur. Aku harap aku di keluarkan dari sekolah namun nyatanya tidak, sekolah hanya mecabut beasiswaku. Sepertinya mereka sedikit iba padaku. Karena mereka tau kalau aku sering jadi bahan ejekan taehyung. Namun ini sedikit mencurigakan. Bukankah taehyung bisa dengan mudah mengeluarkan aku dari sekolah. Dia bisa minta bantuan bapaknya kan?.
Ku kira saat dia kembali sekolah dia akan lebih menekankan ku. Namun ternyata dia tidak melakukannya, aku kira dia jera ternyata dia cuma memberi jeda beberapa minggu untuk kembali menggangguku. Dasar pecundang, dia selalu membawa teman temannya untuk memukuliku. Dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.