11 februari 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Author pov;
Jika kalian berfikir jennie dan lisa akan canggung setelah acara gigit di balas menghisap, kalian salah. Karena mereka menganggap itu hanya candaan saja.
Mereka malah berfoto berdua, mengunggah ke akun media sosial masing masing. Seolah perbuatan mereka tak akan membuat tanya banyak orang. Mereka tak memikirkan itu sama sekali.
"Jennie lo gila". Jisoo tiba tiba mengirim pesan pada jennie.
"Emang kenapa?" tanya jennie.
"Lo mau lisa berurusan lagi sama taehyung".
"Engga lah" jawab jennie.
"Kalo engga kenapa lo upload foto bareng lisa?" Jisoo mempertanyakan kelakuan jennie.
"Emang nya kenapa, apa yang salah?. Kami berada di tempat yang sama, dan bersenang senang. Dan taehyung tidak punya hak untuk membatasi kesenangan ku". Jelas jennie.
Tak lama kemudian ponsel jennie berbunyi tanda telpon masuk, jelas itu dari jisoo.
Jennie menolak panggilan itu, namun Jisoo kembali menghubunginya
"Lisa aku balik kamar yah". Jennie pamit. Dan lisa hanya mengangguk. kembali sibuk dengan ponselnya.
💢
Sampai di kamar jennie menjawab panggilan dari jisoo, dia langsung mendengar nada kesal dari jisoo.
"Jennie apa lo ga sadar, taehyung menganggap mu orang spesial sekarang. Dan kemungkinan dia akan marah kalo kamu dekat dengan orang lain terlebih ini lisa, orang yang di benci olehnya. Kamu mau lisa di pukuli lagi hah. Dan kalo itu terjadi maka itu karena mu".
"Itu bagus" jawab jennie enteng jisoo sampai terdiam sebentar sebelum suaranya menggelegar di telinga jennie.
"Brengsek kau JENNIE".
"Jangan marah marah jisoo nanti kamu mati muda. Dengarkan aku ok. Ini baik untukku".
"Baik untuk mu tak baik untuk lisa".
"Jisoo aku perlu bebas dari taehyung. Aku bisa dapat alasan untuk menolaknya".
"Jadi lisa kau jadikan alasan".
"Yah. Satu goresan di kulit lisa maka itu sudah menjadi alasan untuk aku meninggalkannya dan ku pastikan dia tak akan bisa lagi dekat denganku".
"Kenapa ribet sih. Kalo kamu mau bebas dari taehyung tinggalkan saja. Jangan pake lisa".
"Aku harus pake lisa. Karena aku sudi dekat dengan taehyung pun karena lisa. Apa kau tidak sadar semenjak aku bersama taehyung lisa tak pernah di pukuli lagi". Mendengar itu jisoo langsung terdiam. Jangan khawatir, taehyung tak akan memukuli lisa lagi.
💢
Tak beda jauh dari jennie. Lisa pun dapat omelan dari rosie. Dia di bego begoin sama rosie. Dan suruh hapus postingan, tapi lisa menolak. Dia ga mau hapus postingannya, menurutnya itu terlalu manis. Dan rosie menyerah, dia hanya berkata akan menyiapkan kotak obat saat menjemput lisa ke bandara, sungguh rosie sudah berfikir tepat saat lisa menginjakkan kaki di negaranya lagi, orang suruhan taehyung akan memukuli lisa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.