05 maret 2024
💢💣💢
〽️
〽️
〽️
〽️Lisa pov;
Di perusahaan. aku bertemu jennie, katanya dia ada urusan disana. Aku ga tau persis apa yang dia kerjakan selama ini. Kami sibuk dengan urusan kami sendiri. Dia memiliki kegiatan yang random menurutku. Yang baru ku ketahui dia berhasil membuat desain mobil dan juga kacamata, dan itu bukan merk yang murah.
Dia menanyakan aku sudah makan belum. Ah ini sudah menjadi pertanyaan rutin darinya. Aku bilang sudah makan di kantin perusahaan, dan rupanya dia juga makan disini. kami merasa puas karena menu nya banyak dan sangat enak.
Dan kami putuskan untuk membeli beberapa menu untuk dibawa ke rumah.
Saat memasuki kompleks perumahan kami, jennie merasa ada yang mengikuti, awalnya aku mengira itu seungho.
Jennie mengeratkan pelukannya pada tubuhku, jelas dia sangat ketakutan, badannya sedikit bergetar.
Suara tembakan terdengar, ah sial ternyata benar bukan seungho. Apa ini orang suruhan taehyung lagi?. Tapi kenapa menyerangnya dengan senjata?. Tidak seperti biasanya yang hanya menyiksaku saja.
Kali ini taehyung mau membunuhku. Apa dia sudah tidak takut ayahnya lagi?
Rumah jennie sudah terlihat tapi aku tak mungkin berhenti sekarang. Apa yang harus aku lakukan sekarang, kenapa seungho tidak ada. Aku harus ke kantor polisi, itu tempat paling aman untuk ku sekarang.
Namun tepat di depan rumah ku, aku jatuh bersama dengan jennie. Yang aku pikirkan bukan lagi tentang motor ataupun tubuhku. Aku hanya ingin memastikan jennie baik baik saja.
Saat aku membuka mataku untuk pertama kalinya setelah jatuh. Sebuah pistol mengarah tepat di depan mataku.
Namun serangan dadakan dari kegelapan mengubah segalanya. Orang orang yang mengejarku berjatuhan begitu saja. Tak lama kemudian seungho muncul dan menghampiri ku. Memelukku dengan erat sampai aku meringis karena sakit.
Menambah kesakitan ku saja nih laki satu. Ingin mengupat tapi tidak jadi. Aku kesal padanya karena dia lalai dan membuatku hampir celaka. Bukan hanya aku, tapi jennie juga.
Aku melihat ke arah samping, disana ada jennie yang meringkuk. Oh tuhan... kenapa dia kena imbas juga. Aku benci laki laki banci itu. Lihat saja, suatu saat dia akan merasakan lebih dari ini.
Sebuah mobil box datang. Seungho dan beberapa orang yang keluar dari kegelapan memasukan orang orang yang menyerang ku.
Tidak ada darah sama sekali, semua aman dan rapi. Mereka hanya terkena tembakan obat bius. Aku ga tau akan di apakan orang orang itu oleh seungho.
Aku menggendong jennie masuk ke rumahku. Seungho membantuku memasukan motor ku, setelah itu dia pergi. Dan sebelumnya mengatakan jika dokter yang biasa nya mengobati ku akan datang.
Beberapa saat kemudian dokter jullian datang. Dia ku suruh memeriksa jennie terlebih dahulu saat dia menghampiri ku. tanpa membantah dia menuruti kemauan ku.
"Bagaimana keadaannya?, apa ada yang serius?" Tanyaku
Dia menggeleng kemudian berkata "Dia tidak apa apa, hanya terdapat luka gores di sikunya"
Syukurlah
"Tapi untuk memastikan, bawa saja besok ke rumah sakit" tambahnya, aku mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
avengeful
Fanfictionlisa; saya orangnya pendendam dan pasti akan balas dendam, sifat ini negatif tapi saya perlu melakukan ini, kalian akan memahami tindakan saya nanti.