chapter 4

385 63 0
                                    

19 januari 2024
💢💣💢
〽️
  〽️
    〽️
      〽️



Jennie pov;

"Aku lihat kau sering pulang bareng si tae". Ucap jisoo

"Dia yang ngajakin, aku ga enak buat nolak" ucapku.

"Oh"

"Apa aku buat kesalahan? Eemm maksudku. Apa dia punya pacar?"

Tiba tiba aku sadar akan sesuatu.

"Ga tau juga soal itu, cuma dia memiliki banyak penggemar. Banyak dari siswa sini ataupun siswa sekolah lain suka sama dia. Tapi aku tak termasuk pada golongan itu. Dia tak menarik sama sekali di mataku." Ucapnya

"Sepertinya aku harus menjaga jarak darinya, akan sangat menakutkan menghadapi beberapa orang yang menyukai dia"

"Harus nya kau merasa bangga bisa dekat dengan dia, semua orang memujinya dengan segala macam pujian. seperti, dia ganteng, kaya, anak seorang mentri"

Anak seorang mentri, woaaahh.
Tapi kenapa jisoo terlihat tak menyukainya. Dan ku perhatikan teman dikelasku pun tak ada yang melihat taehyung seperti dia istimewa. Dan aku bisa menilai kalau orang di sekitar jisoo tak suka dengan taehyung.

"Lalu kenapa kau tak menyukai nya?"

"Kau akan tau nanti setelah mengenalnya lebih dekat. Aku tak akan bicara apapun. Kau bisa menilainya sendiri nanti"

"Ooo~~~oooohh~~~ enak sekali rosieee, oh benar di situ"

Aku menoleh ke arah suara, lisa lagi di dudukin sama rosie.

"Ah, geli anjir" ucap lisa saat rosie memijit pantatnya.

Dua orang itu ketawa. Ah bukan hanya lisa dan rosie ,yang ada di sekitarnya pun ikut tertawa

PLAKKK

Rosie menggebuk pantatnya lisa sampe terdengar bunyi nya.

"Anjir, sampe kedenger bunyi geplakannya" ucap boa yang ada di sana.

"Gantian" ucap rosie.

Dan posisipun berubah, kini lisa  berada diatas rosie

"Aihhh, enak banget pijitan ala thailand" ucap rosie.

"Kenapa lisa mukulin taehyung?" Tanyaku

"Mereka kurang akur, kayanya sih udah dari smp mereka ga akurnya. Aku ga tau sih, kenal lisa juga karena seulgi" ucap jisoo.

"Ah, geli, geli, geli anjiiirr, lisa, lo nyebelin YAAAHH" terdengar lagi suara melengking rosie. Lisa buru buru kabur dari atas rosie.

Lucu. Lisa takut dikejar  rosie, padahal rosie ga ada niatan buat ngejar. Dia malah duduk sambil ketawa.


Rosie nyamperin ke kita, dia langsung nyender ke jisoo.

"Ka chu, aku nebeng yah. Males aku pulang sama lisa. Dia nyebelin hari ini"

"Tumben. Oh ya, kenapa tuh kaki?" tanya jisoo.

Aku juga penasaran kaki rosie dibalut kinesio

"Keseleo pas nolongin lisa kemaren" jawabnya

Nolongin lisa? Emang lisa kenapa?

"Ka jen, mau pulang bareng ga? Jok belakang aku kayanya bakalan kosong" ucap lisa, dia bicara sambil nyamperin aku. Tapi matanya mengarah ke rosie.

Oh, aku dijadikan orang ketiga, kalo gini mah.





💢

Kedua kalinya aku pulang dari studio bareng dia.

avengefulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang