INI DIMANA?!

377 46 6
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

NERO MENATAP SEKELILING DENGAN TATAPAN LINGLUNG KARENA TAK TAU IA SEKARANG BERADA DIMANA. semua orang menatap Nero aneh dan asing, bahkan ada yang sampai merekam Nero tapi akhirnya ia hapus karena mendapatkan tatapan tajam dari Nero.

"Ini teh dimana anying, semua orang wajahnya kayak orang orang Korea kalau ditanya nga ngo nga ngo kek orang bloon, percuma cakep tapi otaknya mines etdahh"cerocos Nero dipinggir sungai.

"Aiss hidup lagi susah susahnya..."

"Tapi pemandangannya bagus ihhh, kek diluar negri"ucap Nero mengeluarkan hpnya dan mulai memotret motret sekeliling.

Tap

"EH AYAM KAGET" Nero membuat pose tangan ular saking kagetnya karena tepukan dipundaknya.

"Annyeong haseyo"

"Nyeong" balas Nero

"Busosbsugaaayjavyahgsgsiosoosjsososigsjskspsksoaos skosjsvs"

"HaH?" Nero ngeblank

"Akabsushsoaobsvsjso w snksisos sbksiso?"

"apasih?"

"Wgjnashanba hd vfndbdjao!"

"NGOMONG YANG BENER JANGAN JHSHUDHSGSHJNOAHFDBSJAJ GITU DONG" bentak Nero membuat pria didepannya terdiam karena kaget, lalu ia melihat penampilan Nero kemudian mulai berpikir bahwa Nero orang asing yang datang kenegernya, ia lalu mengambil hp dan membuka translate.

"Kbwdiaoibwveiskbsss9"
(Kmu berasal dari mana?)

"Indonesia" ucap Nero

Bapak itu lalu kembali mengotak atik hpnya dan kembali berbicara.

"Bsjsgggsiajsbaoiabihaobaohais"
(Berapa usiamu??)

"15 tahun"

"Isgatyajsbahishsuaoahaohsoaj"
(Dimana orang tua mu nak?)

"...."

"Nak?"

"I have to go home"

'bisa bahasa inggris toh'

"Jabgauahbagusjsjajjajgshajako"
(Kalau begitu pulang lah)

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang