SIRKUS

110 22 2
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

*Bahasa jepang
*BAHASA INGGRIS
*Normal

N

ERO BERJALAN MENGHAMPIRI ZIN, WONSEOK, SERIM DAN JIN HOBIN. Gadis itu tersenyum lalu menyapa teman temannya yang juga terjebak sirkus.

"Terjebak deh terjebak"ucap Nero membuat teman temannya terkejut.

"NERO?!"

"hai, aku anggota ke-lima yang terjebak"ucap Nero mengedipkan sebelah matanya dengan centil.

"Karena sudah berkumpul, aku akan memberi tahu cara menyelesaikan sirkus ini"ucap Nero sambil berpose centil.

"KAU JUGA DIKHIANATI OLEH SEOK?!"ucap zin sambil membenarkan pose Nero yang dapat menarik perhatian orang lain.

"Tenang tenang zin"ucap Nero menenangkan zin.

"Ini semua adalah rencana park Hyungseok! sekarang ini kita sedang ada di aktivitas gelap anak ke -2"ucap Nero menatap zin.

"APA!?"

"KITA DISEKAP DI TEMPAT AKTIVITAS GELAP MEREKA?! KENAPA KITA DIPAKAIKAN BAJU SEPERTI INI ?! KAKIKU TOLONG BANTU KAKIKU CHAE WONSEOK!"

"maaf aku tak cepat tanggap"ucap wonseok mengangkat kaki serim.

"LALU AKU!!! KENAPA ADA DI SINI?!?"pekik jin hobin berteriak marah.

"Bapak ini siapa, ya?"

"Pokoknya mulai sekarang ikuti semua apa yang aku katakan karena ini semua adalah rencana Park HyungSeok kalau kalian percaya dan mengikutiku kita akan bisa melenyapkan anak perusahaan kedua! kita harus bersiap-siap dulu sebentar lagi sirkusnya akan dimulai"ucap Nero menjelaskan.

"Sirkus..?"

BRAKK

"Wow"

Untunglah Nero langsung menghindari serangan mendadak dari pria yang terlihat kesal dengan dirinya.

"Kenapa ya?"tanya Nero mengangkat alis hingga membuat pria itu semakin kesal.

"Kau berisik! Dari tadi kau menggumam kenapa sih bahasa Korea terdengar semenyebalkan ini? tutup mulutmu!" Ucap pria itu menggunakan bahasa jepang.

"Marah deh marah"ucap Nero menatap pria itu.

"Apa-apaan kau tiba-tiba menendang orang?"tanya zin menatap tajam pria berambut merah yang bisa kita panggil katsuzawa Akira.

"Bisa tutup mulutmu, nggak? mulutmu bau bawang." Ucap Akira membalas tatapan tajam zin.

"Kalian semua berhenti sepertinya kalian tak bisa diajak bicara ya ini bukan saatnya untuk bertarung kita tak memiliki informasi apapun, sepertinya gadis itu mengetahui sesuatu sebaiknya kita berbagi informasi dulu apakah kau sebodoh itu sampai-sampai itu pun tak terpikirkan olehmu?"ucap pria tua yang bisa kita panggil Choi minsik.

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang