ilhae group

184 26 0
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

"KALIAN MAU NGELAMAR KERJA..?" Nero menatap si lucu banget dan gitu deh dengan tatapan heran dan bertanya tanya.

"Seriusan?"tanya Nero sekali lagi.

"Iyaa, tolong bantu kami buat resume"ucap gitu deh dan lucu banget.

"Eum...."

Nero membuat pose berpikir, ia juga ragu untuk membantu karena dirinya juga gak pernah bikin resume seperti ini.

"baiklah"ucap Nero mengeluarkan laptop dan mulai mengetik sesuatu.

"wah..."

"apa keahlian kalian?"tanya Nero

"ah...kami cuma bisa bersikap imut"ucap gitu deh

"....boleh dah boleh"ucap Nero kembali mengetik.

"sudah jadi, bawa ini ke fotocopy"ucap Nero memberikan handphone nya kepada si gitu deh dan lucu banget.

"Baiklah"

.

.

.

"Jadi si park jonggun itu memberikan ini pada mu?"tanya Nero

"Iyaa, ini hanyalah perusahaan biasa tapi kenapa dia memberikan ini pada ku?"guman Seok

"ah...mungkin saja ada sesuatu di perusahaan itu"ucap Nero membuat Seok menatapnya.

"ayo kita selidiki"ucap Nero dengan antusias.

"tapi Nero, bagaimana cara kita melakukan nya?"tanya Seok

"dengan cara...kau ikut bergabung"ucap Nero menunjukkan badan hyungseok yang sedang terbaring disamping Nero.

"eh?"

Seok menatap Nero dengan gugup, takut akan rahasia nya terbongkar, sedangkan Nero menatap dirinya sembari tersenyum penuh arti.

"Ternyata hal yang seperti itu memang ada ya.."ucap Nero memperhatikan hyungseok.

"A-apa maksud mu Nero?"tanya Seok terlihat semakin gugup.

Nero terkekeh, ia mengarahkan tangannya pada hyungseok.

"T-tunggu Nero!!"

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang