saya aslinya dua orang

102 24 4
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

GIMYUNG MENATAP BINGUNG PADA NERO YANG BERDIRI DIDEPANNYA. gadis itu mengenakan pakaian formal dan menatap gimyung dengan senyuman tipis, kali ini ia memakai skin nya yang lain untuk menemui gimyung.

"Siapa kau?"

Nero tertawa kecil karena gimyung yang tidak mengenali Nero, "aku Nero"ucap Nero memperkenalkan diri.

"Apa...?"

"Masukkan aku kedalam anggota big deal kembali, aku akan memberetas ilhae sekali lagi"ucap Nero mendekati gimyung.

"jadi kau sudah menemukan kau akan kepihak mana?"ucap Gimyung memasukkan tangannya kedalam saku.

"aku akan masuk ke anak perusahaan ke-2"ucap Nero menyelipkan anak anak rambut nya kebelakang telinga.

"Kau tau kan..aku ini satu aliansi dengan ilhae?"ucap Gimyung menatap Nero.

"tau kok, makanya aku ingin kau memasukkan ku ke big deal dan ilhae secara bersamaan"ucap Nero masih dengan senyum diwajahnya.

Gimyung tak mengerti dengan Nero, ia tak tau apa yang direncanakan gadis didepannya.

"Aku akan membawa Han Shinwoo kembali"ucap Nero membuat gimyung menatap terkejut.

"kau...?"

"Ya, kau hanya perlu memasukkan aku ke dalam big deal dan ilhae"ucap Nero

Gimyung menatap Nero ragu, ragu dengan rencana Nero dan ragu apakah Nero benar benar bisa membawa Han Shinwoo kembali.

"Percayalah pada ku, kita semua juga menginginkan han Shinwoo kembali kan?"ucap Nero lalu mengulurkan tangannya.

Gimyung menatap uluran tangan Nero dan menatap mata Nero yang benar benar tak ada kebohongan, ia mengangguk dan bersalaman dengan Nero.

.

.

.

"gadis itu...aku seperti pernah melihat nya"ucap seongun saat gimyung datang bersama orang baru.

Yoojin juga ikut menatap Nero yang berdiri dibelakang gimyung, wajahnya terlihat bingung dan gugup, dengan sekejap yoojin bisa mengetahui watak Nero yang mudah ditebak, itu lah yang yoojin pikirkan ttg Nero.

"Siapa yang anda bawa ini tuan gimyung?"tanya yoojin sembari matanya menatap setiap detik eskpresi Nero.

"ah dia...dia adalah anggota ku, dia menggantikan kyunghun yang sedang pergi ke pulau Jeju"ucap Gimyung

"Hmm...." Yoojin memperhatikan gerak gerik Nero yang menjadi risih karena terus diperhatikan.

"Begitu ya...apa dia anggota baru?"tanya yoojin.

"Ah...dia sudah lama berada dibig deal, dia masuk karena terpesona dengan ketampanan ku"ucap Gimyung membuat semua orang menatap Nero dan gimyung bergantian.

'GIMYUNG GILA!!' batin Nero juga tersentak mendengar pernyataan pria itu, ia lalu mengubah ekspresinya menjadi malu malu kucing agar tak dicurigai oleh yoojin.

"Begitu ya"ucap yoojin.

"Karena sudah berkenalan, aku ingin kamu memperkejakan dia disini"ucap Gimyung membuat yoojin jadi curiga.

"Yahh bukan apa apa, karena saat ini kita sedang ber-aliansi aku ingin kita juga bertukar oranr agar tak ada kecurigaan diantara kita"ucap Gimyung membuat seongun menatapnya terkejut dan bertanya tanya.

"Begitu ya"ucap yoojin menatap gimyung.

"Dia sedikit pandai bertarung kau bisa mempercayai nya"ucap Gimyung

"Akan ku pikirkan...setelah"ucap yoojin lalu menatap salah satu anak buahnya jin suwol.

*disini aku jadiin suwol gabung sama ilhae meski Vivi klup udah tidak ada.

"Aku mengetesnya"ucap yoojin lalu suwol tiba tiba saja menendang Nero tapi MC kita yang satu ini berhasil menghindari nya dengan berjongkok.

"ah maaf, pin mu jatuh"ucap Nero bangun dan memberikan pin tersebut ke pada suwol.

Suwol menatap Nero terkejut dan menerima pin itu, detik kemudian ia terbanting karena lengah, saat ia menerima pin dari Nero, tangannya ditarik dan dibanting oleh Nero ke lantai.

"wow"

Gimyung menatap ngeri Nero yang sudah membanting suwol, 'Benar benar berbahaya'batin gimyung.

Yoojin menatap Nero yang membantu suwol sembari meminta maaf hingga matanya berkaca kaca.

'Aku menginginkan gadis itu'

"Bagaimana?"tanya Gimyung menatap yoojin dengan percaya diri.

"lulus"

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang