Jika saja kau tak pergi...

234 33 1
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

SEJAK SAAT MAKAN MALAM ITU NERO MENGHILANG, IA PERGI MENINGGALKAN DUIT SEWA DAN BARANG BARANGNYA, IA HANYA MEMBAWA HPNYA. aku tak tau kemana Nero pergi tapi kehidupan ku kini terasa menyenangkan karena anak anak membantu ku, tempat yang biasanya dijadikan bengkel kini berubah dan bahkan mereka menyiapkan kamar yang spesial untukku.

Mereka mulai melupakan Nero perlahan lahan aku pun juga begitu, kamar yang ditempati Nero pun berubah menjadi tempat anak anak tinggal.

'setelah ku pungut dan ku urus mereka akhirnya berguna juga'batin ku melihat anak anak yang kini sedang bertengkar.

'meski berisik tapi tidak apa, ini terasa menyenangkan'batin ku tersenyum

'mereka bisa diandalkan sebagai anak laki laki'

.

.

.

Aku berjalan mengikuti lion, ntah mau dibawa kemana aku pergi tetapi seperti lion ingin menunjukkan sesuatu padaku...

Loh? Ini kan kamar tempat pertama kali aku bertemu janghyun?

Saat itu aku khawatir karena berduaan dengan seorang pria di ruangan seperti gudang...aku tidak tau harus apa.

Hal yang aku takutkan itu...

Berubah menjadi masalah.

.

.

Semua dihancurkan...

Aku kehilangan semuanya.

Akhir kisah kami..

Mereka menghancurkan rumah ku....keluargaku..

Nero...jika kau berada disini, kau pasti akan mencegah mereka bagaimana pun juga kan..? Aku yakin dengan otak mu kau bisa membalikkan keadaan...jika kau tidak pergi apakah semuanya akan seperti ini?

Nero...aku kembali seperti sebelum bertemu janghyun...hidup ku hampa.

apa kau mengutuk ku Nero...?

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang