❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
"
SIAPA GADIS ITU?" BISIK BISIK MEMENUHI KORIDOR SEKOLAH, GADIS ITU BERJALAN MENUJU KEPALA SEKOLAH. tapi ia tak sampai sampai juga pada ruangan yang dituju, hingga seseorang mendekati nya dan bertanya padanya.
"Mengapa kau bolak balik dari tadi?" Tanya gadis itu
"aku mencari ruang kepala sekolah"
"oalahh, kenapa gak nanyaa"ucap nya tertawa lalu merangkul Nero dan menuntunnya ke ruang kepala sekolah.
"Ini ruang kepala sekolah!"
"Terimakasih"
"Sama sama, siapa nama mu? Nama ku Kim miru"
"Nero...itu namaku"
Nero lalu masuk kedalam ruang kepala sekolah meninggalkan miru yang terlihat termenung berapa menit.
.
.
.
"Anak anak kita kedatangan murid baru lagi"
"Cewek, cowok?"
"Semoga cowok"
"Cewek dong! Kan kemaren udah cowok!"
"Sudah sudah, nak silahkan masuk"
Nero masuk kedalam kelas yang akan menjadi tempatnya belajar.
"Yahh cewek"
"Culun lagi"
"duh jelek banget"
"DIAM SEMUANYA"
"Silahkan memperkenalkan dirimu nak"ucap guru setelah mendiamkan murid muridnya.
"Namaku Nero"ucap Nero setelahnya tak ada lagi kata atau kalimat yang terdengar.
"sudah...?"
Nero mengangguk membalas sang guru.
"Nak Nero ini siswi pindahan, Nero telat sekolah karena harus mengulang masa SMP-nya dari awal jadi nak Nero baru masuk sma"ucap sang guru menjelaskan.
"Jadi kalian baik baik ya dengan nak Nero"
"Ya pak...."
Nero lalu diizinkan duduk dibangku paling pojok tapi diurutan tengah, ia duduk didepan seorang pria yang sedari tadi memperhatikannya.
Saat jam istirahat berlangsung, tak ada seorang pun yang mendekati Nero karena memang gadis itu berpenampilan tidak menarik seperti gadis cupu tapi untunglah masih ada orang baik yang mau berkenalan dengan Nero.
"Hai siapa nama mu?"
'apa dia bodoh? Bukannya aku sudah memberitahunya?'batin Nero
"Nero"
"Aku Kim mijin"ucap gadis itu dengan senyum nya yang manis.
"Salam kenal"ucap nya lagi.
"Iya"ucap Nero dengan singkat.
"Eum... sepertinya kau sangat pendiam"ucap mijin
'berarti lu gak asik bang'batin Nero
"Hai..aku park seok, aku duduk dibelakang mu"ucap nya memperkenalkan diri.
Nero membalas seok dengan sebuah anggukan.
"Apa Nero tidak mau ke kantin?"
"Tidak, aku membawa bekal"ucap Nero
"Baiklah kalau begitu"ucap mijin berdiri dan pergi meninggalkan kelas karena ia merasa lapar.
Seok masih diam ditempatnya sembari menatap Nero.
"Ada sesuatu di wajah ku?"tanya Nero
"T-tidak.."ucapnya
"Oi seok ayo ke kantin"
"oke"
Pria itu menatap Nero kemudian ia pergi meninggalkan Nero dan beberapa ciwi yang tersisa dikelas.
BRAK
Saat Nero akan makan ia tiba tiba diganggu oleh ciwi² dikelasnya.
"kau gausah kecentilan ya sama seok kami!"
Nero hanya mengangguk, dan kemudian melanjutkan makannya, ia benar benar lapar dan tak ingin bertengkar jadi ia lebih memilih diam.
"KAU DENGAR GAK SIH?!" Ia memukul kepala Nero hingga wajahnya mengenai makanan Nero.
"Brengsek"
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism × OC
Fanficakun kedua khusus komik. Bercerita tentang Nero yang tersesat ke kore hingga terlibat dengan orang orang disana. -ooc -cerita tidak sejalan dengan looksim (sedikit melenceng karena ada tambahan karakter yang saya buat) -hanya cerita imajinasi saja ...