❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
NERO YANG AWALNYA HANYA BERSAMA MIJIN KINI SEMUA MULAI MENDEKAT SECARA PERLAHAN. seperti seok, zin, jay, haneul dan Yui, mereka mendekati nya, bahkan merebutkannya.
"Nero duduklah disini!"ucap Yui
"Nero mau duduk dengan ku gak?"tanya haneul.
"Tidak perlu, aku duduk dengan Jay saja"ucap Nero yang sudah duduk bersama Jay.
'yah...'
Jay hanya tersenyum melihat Nero lebih memilih dirinya. Nero mengeluarkan buku ditasnya, ia mulai membaca isi didalamnya, Jay dengan sifatnya yang peka, ia langsung menyediakan cemilan untuk nero.
"Terimakasih Jay"ucap Nero
.
.
.
"Kalian saja yang bermain, aku ingin tidur"ucap Nero
"Ehh Nero tidak asikk"ucap haneul dan Yui bersamaan.
'sebenarnya aku mau ikut tapi aku ngantuk banget'batin Nero menyelimuti dirinya hingga keleher.
Pagi harinya Nero dan teman teman sekolahnya memulai aktivitasnya, mereka manaiki perahu bahkan bermain air, Nero dengan tenang mengdayung perahu sembari melihat pemandangan, ia bahkan memotonya untuk dijadikan kenang kenangan.
Pyass
tiba tiba saja air mengenai dirinya dan kameranya, Nero melihat siapa pelaku yang telah melakukannya, ternyata instruktur nya.
"Jangan sibuk sendiri loh"ucapnya dengan senyuman membuat ciwi ciwi disana memerah kecuali Nero, Nero menatap kesal pada instruktur tersebut ia lalu mengelap kameranya dan memeriksa nya.
Pyass
kali ini air mengenai dirinya lagi, ia lagi tak mood sekarang, Nero berusaha kalem dan tak membalasnya tapi lama lama instruktur itu semakin caper ke Nero, Nero akhirnya dengan berat hati membalikkan perahu hingga semua nya tenggelam terkecuali Nero dan instruktur won bin.
"Damai sekali"ucap Nero lalu mendayung dengan sangat keras meninggalkan instruktur Zeus dan teman temannya termasuk mijin.
"Apa mereka baik baik saja?"tanya wonbin
"Aman, bukannya mereka dari tadi bermain air?sekalian saja mandi biar puas"ucap Nero sampai ke permukaan lalu turun.
Malam harinya Nero dan teman teman berkumpul, mendengarkan pidato atau ntah lah namanya apa tapi selalu ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism × OC
Fiksi Penggemarakun kedua khusus komik. Bercerita tentang Nero yang tersesat ke kore hingga terlibat dengan orang orang disana. -ooc -cerita tidak sejalan dengan looksim (sedikit melenceng karena ada tambahan karakter yang saya buat) -hanya cerita imajinasi saja ...