❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
NERO MENATAP MEREKA DENGAN PANDANGAN TERKEJUT TAPI KEMBALI DATAR. "aku tidak tahu apa yang terjadi tapi sepertinya kau sudah tidak membutuhkan tangan mu lagi"ucap nya.
"hah? Ini akibat dari menyelingkuhi ku!"ucap nya
"Kau tidak ada hak untuk memukul nya"
"kau bisa dilaporkan karena kasus penganiayaan tau"ucap Nero
"Aku sudah mengatakannya pada mu, dia menyelingkuhi ku--"
"Polisi tidak akan mendengarkan alasan bodoh mu itu, kau bisa dipenjara sekitar 2/8 bulan, setelah itu kau akan memiliki gelar mantan napi, masa depan mu akan hancur, kau tak akan bisa berkerja karena tak ada yang mau memperkerjakan mantan napi---"
"STOP STOP STOP BNGSAT"
Zin dan hyungseok dibuat sweatdrop dengan perkataan Nero yang jelas jelas pasti akan terpikirkan terus menerus.
"Hah... padahal ku pikir akan menjadikan mu pacar ku setelah aku menghajar anak anak ini tapi ternyata tidak bisa ya..?"
"Tidak akan mungkin, aku tidak mau menjadi pacarmu, membayangkan mu menyukai ku saja aku sudah merinding"
Lagi dan lagi perkataan nya berhasil membuat pria itu syok.
"AKU INI BOS DARI SMA GIAN TAUU--!"
"gak peduli"ucap Nero kembali membuat pria tersebut tertohok.
Karena terlalu kesal pria itu akhirnya melayangkan tinjunya pada Nero, untunglah Nero bisa menghindar dan menyerang balik pria tersebut dengan menampar nya hingga berputar putar.
'ah aku sempat lengah, tapi sepertinya dia baik baik saja'batin zin
'dia kuat sekali'
'siapa dia?'
"Meow"
"Ah anjing, aku membuat mu menunggu ya"ucap Nero pada seekor kucing yang disebutnya 'anjing'
'N-nmnya anjing?'
'tapi dia kucing'
"Kau...aku seperti pernah melihat mu!"
"kita teman kelas kan?"tanya nya.
"temannya mijin!"
"iya" ucap Nero menggendong sang kucing.
Zin menatap Nero dengan pandangan terkejut, begitu juga dengan Yui dan hyungseok.
'aku tidak tau dia secantik ini?'
'dari awal aku melihat Nero, dia memang memiliki aura yang berbeda dari gadis gadis lain'
❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism × OC
Hayran Kurguakun kedua khusus komik. Bercerita tentang Nero yang tersesat ke kore hingga terlibat dengan orang orang disana. -ooc -cerita tidak sejalan dengan looksim (sedikit melenceng karena ada tambahan karakter yang saya buat) -hanya cerita imajinasi saja ...