BIG DEAL

327 44 0
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

"BAGAIMANA KEADAAN MU?APA KAU BAIK BAIK SAJA?" PERTANYAAN ITU LANGSUNG DITANYAKAN SHINWOO SETELAH NERO BANGUN DARI TIDURNYA. Nero menatap sekeliling, ia mencari tasnya tapi tak menemukan nya.

"Dimana tas ku?!"tanya Nero sedikit galak

"Ouw galak sekali, tasmu ada disamping dirimu"ucap shinwoo menunjuk tas besar milik Nero.

Nero kembali tenang ia mengambil hp ditasnya, soalnya hpnya habis batre.

"Sekarang makan dulu"ucap shinwoo mengambil hp Nero dan menyimpannya ditas Nero kembali.

"Kau sudah pingsan selama 2 hari, kau harus makan yang banyak"ucap shinwoo mengambil makanan yang sudah disiapkan dirinya.

"Makan lah"ucap shinwoo memberikan nya pada Nero.

Nero menerimanya, ia lapar.

Selesai makan Nero bersiap akan pergi karena ia tak mau merepotkan shinwoo lebih banyak.

"Istirahatlah dulu, setelah itu kau bisa pergi"ucap shinwoo melarang Nero untuk pergi.

"Tidak perlu aku sudah sehat"ucap Nero

"Tidak."

Nero menatap shinwoo yang melarang tegas dirinya pergi.

"Memangnya kau akan pergi kemana?"tanya shinwoo membuat nero terdiam. ia juga bingung akan pergi kemana, sebab tak memiliki tempat tinggal.

Shinwoo menatap Nero yang hanya diam, ia juga bingung, ingin menampung Nero tapi sepertinya Nero akan menolak.

"Bagaimana kalau kau mencari tempat tinggal dulu baru pergi dari sini?" Ucap seseorang membuat keduanya menatap orang yang berdiri didepan pintu.

"Yeonhee"

"???"

"Kau bisa beristirahat dulu disini, atau berkeliling mencari tempat tinggal saat kau sudah menemukan--"

"Aku mengerti"ucap Nero

'Sekarang bagaimana cara mencari duit?'batin Nero termenung.

"Apa yang kau pikirkan"tanya yeonhee duduk disamping Nero.

"Cara mendapatkan duit dengan mudah"ucap Nero

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang