❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
NERO MENATAP ZIN YANG MULAI CAPER PADANYA DENGAN MENANYAKAN HAL TIDAK PENTING. tapi ia tak masalah, tidak merugikan dirinya juga kan?, saat ini yang sedang ia pikirkan adalah bagaimana cara agar dapat duit yang banyak, karena uang yang dikirimkan mulai menipis dan harus menunggu akhir bulan agar dapat duit lgi, ia juga tak mau begitu terus, hidup dibiayai oleh orang terus menerus, ia harus mandiri! Begitu pikirnya.
"Nero sedang memikirkan apa?"tanya seok
"Cara mendapatkan uang"ucap Nero
"???"
"Nero lagi butuh uang?"
"Setiap saat juga aku butuh uang"ucap Nero
"Eh..."
"Apa aku kerja saja ya...?menurut kalian aku kerja apa?" Tanya nya.
"Mungkin Nero bisa kerja seperti teman ku"
"Oh si imut itu, tapi ku tak bisa melayani pelanggan"guman Nero
'i-i-mut? D-dia bilang aku imut??'
"Heh! Yang dibilang imut itu Hyungseok, kenapa jdi kau yang ngeblush?!" Tanya zin heran.
"Permisi"
.
.
.
"Wah seok, kau hebat sekali bisa kepilih jadi model"ucap Nero tapi masih mempertahankan wajah datarnya.
"ah sebenarnya aku tidak tau harus apa..."ucap nya.
"Tapi bukan kah kau juga jadi model?"ucap seok.
"Hanya nyoba nyoba, soalnya tawarannya(duitnya) menarik"ucap Nero
"Aku senang kalian memilih ku"ucap paman model. (Aing gak tau namanya siapa 😭)
"Kalau ada seok pasti usaha mu akan naik pesat"ucap Nero
"E-eh? Itu kan karena Nero juga"ucap seok malu.
"Lihat aja nanti"ucap Nero.
Sesampainya kamu ditempat syuting, Nero sedang mengganti pakaiannya dan seok menunggu didekat mobil, lalu paman model pergi membeli minuman, selama itu seok didatangi CEO oh bok hee (namanya kok aneh gitu ya kalau dibaca kayak bokek, bokek bokek)
Nero keluar dari mobil setelah mengganti pakaiannya, ia menatap oh bok hee yang syok, tidak hanya dia, yang lainnya bahkan juga ikutan syok karena melihat paras nero.
Matanya yang indah itu benar benar unik, mata nya selalu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.
Mata tajam tapi tenang itu milik Nero, gadis asal Indonesia, mata secantik itu tak akan ditemukan dimana pun kecuali kamu ke Indonesia dan pergi ke Padang, lihat lah mata mereka, tajam.
(Mwhehehe, sebenarnya aku terimpiarasi dari mata mamaku yang seindah itu)
Syuting pun dimulai, seok dan Nero benar benar memancarkan aura mahal dan profesionalnya.
Keren abiss..
Setiap lekukan tubuh mereka benar benar seksi dan memancar cahaya hingga mereka syok dan terkejut karena keren abiezz.
Bejirrr..kwkw
Setelah selesai syuting, Nero mengepang kembali rambutnya, kali ini ia jadikan satu karena kalau dua terlalu membuang waktu, ia juga harus membantu paman model kan..?
"Pak, kalau misalnya dapet uang nya, bagi bagi ya"ucap Nero
"Eh...? Tentu saja!"
"Sip dah"ucap Nero
.
.
❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism × OC
Fanfictionakun kedua khusus komik. Bercerita tentang Nero yang tersesat ke kore hingga terlibat dengan orang orang disana. -ooc -cerita tidak sejalan dengan looksim (sedikit melenceng karena ada tambahan karakter yang saya buat) -hanya cerita imajinasi saja ...