❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
SUDAH 1 MINGGU NERO BERADA DIRUMAH SERIM, SEPERTI KATA NYA IA AKAN MEMBERSIHKAN SEMUA RUMAHNYA, SAAT SEDANG BERBESIH RUMAH. Nero menemukan ada penghuni lain selain dirinya dan serim, Nero menatap pria itu tertegun.
'memang boleh cowo secantik ini?'batin Nero
"Lihat apa kau bangsat?!"
'e-e-ehh k-k-kowaii'batin Nero syok.
"Nero...?"
Nero berbalik menghadap serim yang berdiri didepan pintu, ia pun juga sama tertegun ya dengan Nero pas awal bertemu pria yang berada dibelakang Nero.
"Apa...dia pencuri...?" tanya serim
"sepertinya tidak"ucap Nero berbalik menatap pria dibelakang nya.
"Aku suka rumah ini....ingin tinggal disini"ucap pria itu.
"HAH?!"
"....baiklah"
Nero lebih syok lagi pada serim yang mengiyakan nya.
'apa dia tak berpikir negatif?'batin Nero
.
.
."Dimana serim..."tanya janghyun
"Dia berangkat ke sekolah"ucap Nero
"Sekolah..."
Nero melirik janghyun yang tampaknya tertarik dengan sekolah.
"Mau kesekolahnya?"tanya Nero
Janghyun menatap Nero dengan tatapan antusiasnya, ia mengangguk sembari mengelus kucing. Mereka akhirnya pergi menuju sekolah serim, tapi sepertinya Nero telah membawa janghyun muter muter.
"Kenapa lama sekali?"tanya janghyun
"ntah lahh..."
"Kenapa kita muter muter dari tadi?"tanya janghyun sekali lagi
'ah...kita tersesat'batin Nero
Lion akhirnya menunjukkan jalan menuju sekolah serim, ia lelah dengan kebuta arahan Nero yang membawanya dan janghyun muter muter.
"Kita tunggu saja disini"ucap Nero duduk didepan sekolah, tapi sepertinya janghyun sangat menarik perhatian karena wajahnya yang tampan dan cantik itu membuat satu sekolah menjadi heboh.
"Duh sialan" ucap Nero
❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism × OC
Fanficakun kedua khusus komik. Bercerita tentang Nero yang tersesat ke kore hingga terlibat dengan orang orang disana. -ooc -cerita tidak sejalan dengan looksim (sedikit melenceng karena ada tambahan karakter yang saya buat) -hanya cerita imajinasi saja ...