TRAINE PTJ

214 36 0
                                    

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜

"MAAF AKU TERLAMBAT, SEPERTINYA KALIAN SUDAH SALING AKRAP YAA..." ucap Nero saat masuk ruang kelas C, ia membawakan minum agar rekan barunya tidak terlalu kesal padanya karena baru datang.

"Kak Nero!!"

Seorang gadis berlari menghampiri Nero dan memeluk lengannya.

"kau...siapa?" Tanya Nero bingung

"Apa kakak sudah melupakan aku? aku jae hye!"ucap gadis itu.

'aku gak inget sih tapi kalau misalnya aku jawab jujur gadis ini akan badmood deh...'

"Ohh kau, aku ingat...lama tidak berjumpa"ucap Nero tersenyum tipis.

"Akhirnya kakak ingat aku!"

'kayaknya gapapa bohong dikit, nanti juga tiba tiba ingat'batin Nero

"Halo, nama ku Nero"ucap Nero memperkenalkan diri pada dua orang yang merupakan trainen lama disana.

"Aku lasol dan pria ini adalah woo dong"ucap wanita yang merupakan senior disana.

"Annyeong"sapa pria itu terlihat gugup.

"Haruskan kita beristirahat sejenak sembari mengobrol?"tanya woo dong.

"tapi kita baru latihan 2 menit"

"Tidak apa apa, kalian latihan saja aku akan ikut"ucap Nero

"Baiklah kalau begitu"

.

.

.

"Lelahnya"guman Nero merenggangkan ototnya.

Bruk

Nero menatap pemuda yang tak sengaja ia senggol, ia lalu meminta maaf karena telah menyenggolnya.

"Kau..."

Pemuda itu menatap Nero cukup lama, Nero juga menatap pemuda itu.

"Gadis dengan tarian piring"ucap pria itu.

'?!!'

Pemuda itu memperhatikan nero dengan seksama, Nero yang gelisah pun akhirnya menatap pemuda itu dari ujung rambut sampai ke ujung kaki beberapa kali kemudian menatap pemuda itu dengan tatapan sulit diartikan.

"Ada apa?"

"Tidak ada, kalau gitu saya permisi dulu"ucap Nero pamit mengundurkan diri.

'rambutnya saja yang pink tapi kelakuannya nyeremin'batin Nero

DG menatap punggung Nero yang menjauh dari dirinya, ia mulai tersenyum tipis.

'kita bertemu lagi, sayang'

.

.

.

"Penilaian traine akhirnya dimulai"ucap Nero menjadi gugup.

"Apa kau gugup?"tanya Seok menatap Nero

"Sedikit, aku malu karena akan dilihat"guman Nero

Kelas lain mulai menunjukkan hasil kerja keras mereka dan sekarang giliran Nero yang terakhir.

"Anu...bisa aku minum sebentar, aku gugup sekali"ucap Nero membuat juri mengangguk sedangkan DG diam diam tersenyum dan terkekeh kecil melihat tingkah Nero yang tak pernah berubah menurut nya.

*anggap saja dance nya sendiri gayss, susah bangett nyari yang asik tpi sendiri.

.

.

.

"Kak Nero keren banget yaa"ucap jae hye tersenyum sembari memeluk lengan Nero.

Nero hanya membalas dengan senyuman tipis, dia lalu menoleh ke arah woo dong dan lasol.

'mereka benar benar diasingkan'batin Nero menatap kasihan pada mereka.

"Nero!"

Nero berbalik dan menoleh ke arah Seok yang memanggilnya, pria itu menghampiri Nero dan memberikan pujian terhadap Nero.

"Nero, kau sangat hebat!"ucap Seok tersenyum bangga.

"Ah terimakasih"ucap Nero

Nero lalu melirik dg yang masih memperhatikannya, ia benar benar dibuat merinding dengan dg, meski menggunakan kacamata hitam bukan berarti Nero tak menyadari tatapan dg yang terus menatapnya, kalau tidak menatapnya berarti menatap Seok, ntah apa maksud dari pria itu.

'aku benar benar tidak nyaman' batin Nero

TBC

lookism × OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang