45. Syair Cinta

40.4K 3.5K 810
                                    

"Bukan perihal seberapa cantik parasnya, namun seberapa tulusnya cinta dan rasa kepeduliannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan perihal seberapa cantik parasnya, namun seberapa tulusnya cinta dan rasa kepeduliannya."

"Jadilah wanita yang baik akhlaknya dan sopan tutur katanya. Karna sudah banyak wanita di dunia yang cantik fisiknya namun masih buruk adab dan isi hatinya."

Kinaan Alfarez Dirgantara

=><=

👑👑👑

Kabar salah satu siswa yang dicabut  beasiswanya telah menyebar di seluruh penjuru SMA Galaksi. Semua siswa tidak tahu apa kesalahannya, namun tingkah anak dari pemilik sekolah sepertinya sudah menjadi jawaban dari pertanyaan mereka.

"Gue mewakili Farez negur Lo secara baik-baik," ucap Karin sarkas.

Nissa yang merasa dipermalukan hanya bisa diam sambil mengepalkan tangannya erat. Dia tidak menyangka kalau Karin yang akan membalas perbuatannya bahkan sampai menghambat masa depannya.

"Gue bakal bales—"

"Oh, silahkan," potong Karin sambil tersenyum miring, menatap Nisa dengan tatapan meremehkan. "Gue tunggu pembalasan dari Lo."

Nisa menggertakkan giginya. Dia sangat marah karena Karin terlihat meremehkan dirinya dan mempermalukannya di depan umum.

"Ini kedua kalinya gue lihat manusia perusak hubungan orang. Kali ini, gue nggak mau kasih kesempatan manusia kayak Lo buat masalah lagi," tegas Karin.

"Ini hukuman karna Lo punya niat jahat sama sahabat gue."

"Ingat, Nisa! Sesuatu yang memang bukan ditakdirkan untuk Lo, mau sampai kapanpun nggak akan bisa Lo dapetin. Mau Lo maksa sampai nangis darah pun, tetap nggak akan bisa."

"Stop mulai sekarang atau Lo—"

Nisa yang sudah muak mendorong Karin hingga terjatuh. Dia melangkahkan kakinya pergi dengan emosi yang membara di dalam hatinya.

"Gue nggak akan berhenti."

"Kalau gue nggak bisa dapetin Farez, jangan harap Rissa bisa bahagia."

Nisa menjadi pusat perhatian seluruh siswa di koridor kelas. Banyak siswa yang berbisik-bisik, membicarakan apa kesalahan siswa itu sampai beasiswanya dicabut oleh sekolah.

Padahal Nisa terkenal sebagai siswa yang baik, kalem dan selalu berpenampilan tertutup. Dia juga tidak banyak tingkah di sekolah. Hanya saja, akhir-akhir ini dia membuat skandal yang menyebabkan dirinya menjadi bahan perbincangan.

Itu semua karena dia berusaha mendekati Farez, padahal cowok itu sudah memiliki pacar. Sejak saat itu Nisa dicap sebagai cewek yang ingin merusak hubungan orang.

"Arghh. Sial! Gue bakal balas perbuatan kalian!!"

👑👑👑

Malam ini Farez mengajak Rissa ke suatu tempat. Rissa tidak tahu kemana, tapi katanya itu tempat yang sangat menyenangkan.

He's Not A Badboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang