47. life after married

72 11 0
                                    

 Aca dan Hasya kini sudah berada di apartment Haikal. Dua hari sebelum hari pernikahan. Haikal memilih memindahkan baju serta beberapa barang Aca dan Hasya dari rumah Riana ke apartment nya. Sehingga Aca dan Hasya bisa langsung pulang dan tinggal bersama Haikal di apartment milik Haikal.

Beruntung apartment Haikal memiliki 2 kamar. Hasya memiliki kamar tidurnya sendiri.

"Hasya udah tidur?" Tanya Aca yang masih menyenderkan punggungnya pada dipan kasur. Menunggu Haikal datang.

"Udah, sayang" Jawab Haikal tersenyum cerah.

"Kenapa senyum kaya gitu?" Aca menatap Haikal bingung. Haikal tak menjawab. Lelaki tersebut memilih menghampiri Aca. Mendekati gadis tersebut pelan. Aca cukup paham kemana arah Haikal.

Lelaki tersebut melingkarkan tangannya pada leher Aca.

"Cape ya?" Aca hanya menggelengkan kepalanya. Haikal mendekatkan wajahnya pada Aca. Mempersempit jarak keduanya.

"Ayaaaahh" sebuah tangisan terdengar dari kamar Hasya. Aca terkekeh. Mengecup bibir Haikal singkat.

"Anaknya manggil tuh" Aca mendorong Haikal pelan.

"Kayanya malem ini aku tidur sama Hasya" Seru Haikal membuat Aca terkekeh.

"Boleh, banget" Ucap Aca mendapatkan tatapan tajam dari Haikal.

Benar saja, Malam itu Haikal tertidur dikamar Hasya. Aca tersenyum mendapati Haikal sudah ikut terlelap bersama gadis kecilnya. Aca memilih menyelimuti keduanya. Tak mau membangunkan.

***

"Pagi, Sayangku" Haikal melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping Aca. Membuat gadis tersebut sedikit tersentak kaget.

"Kaget, kak" Haikal terkekeh. Mencium pipi Aca singkat.

"Kamu udah jadi istri aku sayang. Biasain ya" Ujar Haikal. Aca tersenyum hangat.

"Hasya belum bangun?" Aca memastikan.

"Belum, Yang. Masih nyenyak dia" Jawab Haikal menempelkan dagunya pada Bahu Aca.

"Kak, ini aku lagi masak" Ucap Aca sedikit risih.

"Nanti aja deh masaknya. Aku kangen, mumpung Hasya masih tidur. Kamu gak mau berduaan sama aku gitu?" Tanya Haikal merengek.

"Kak, manja banget sih. Aku kan sekarang udah tinggal disini. Kaya gak ada besok aja" Aca mendecak sebal.

"Sayangggg" Haikal merengek lagi. Aca melonggarkan pelukan Haikal. Membalikan tubuhnya agar berhadapan dengan Haikal.

"Ayah, ibund mau masak dulu. Nanti kalo Hasya bangun, laper terus sarapan belum siap. Kan kasian" Aca menatap Haikal lekat. Memberikan kecupan singkat di bibir Haikal. Lelaki tersebut nampak tersipu.

"Ya oke. Sogokannya berhasil" Ucap Haikal melepaskan pelukannya. Membuat Aca terkekeh gemas.

"Udah punya anak juga masih aja manja" gerutu Aca.

"Aku denger loh Yang" Haikal berdecak.

"Sengaja!" Balas Aca.

***

"Ayah" Panggil Hasya. Berjalan keluar dari kamarnya sembari menggisik sebelah matanya.

"Pagi, Princess" Haikal menggendong Hasya. Membawa gadis kecil tersebut kedalam pangkuannya.

Aca yang baru saia selesai masak menghampiri Haikal.

"Loh, udah bangun? Sekarang yang di cari Ayah nya terus ya" Aca mencibir membuat Haikal terkekeh mendengar ucapan Aca.

Renjana ( Haechan - Chaeryeong ) ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang