"Ayaaaaah" Hasya nampak berlarian menghampiri Haikal yang sedang fokus.
"Hi, princess" Haikal mengalihkan atensinya sepenuhnya pada gadis kecil tersebut. "Gimana sekolahnya?"
"Hasya seneng. Di sekolah ibu gurunya baik-baik" Jawab gadis kecil tersebut sbersemangat.
"Kalo temen-temennya?" Tanya Haikal lagi.
"Hasya punya banyak temen" Jawab Hasya bersemangat.
"Wah Princess ayah hebat. Coba temennya siapa aja?" Haikal memegangi jemari Hasya lembut.
"Banyak ada laki-laki ada perempuan, ayah" Jawab Hasya ceria.
"Hasya punya temen cowok?" Haikal menampakan wajah bete pada Hasya.
"Ibund, ayah kenapa?" Tanya Hasya cemberut. Menghampiri Aca. Memeluk kaki Aca yang duduk disebrang Haikal. Aca terkekeh.
"Ayah aneh ibund" Ucap Hasya lagi menadapati wajah Haikal yang masih bete.
"Terus, yang cowok namanya siapa?" Haikal menarik Hasya kedalam pangkuannya.
"Namanya Rayyan. Rayyan nya baik deh ayah" Jawab Hasya dengan muka berbinar.
Haikal benar-benar cemberut. Lelaki tersebut nampak tak suka Hasya menyebut teman lelakinya. Hal tersebut justru membuat Aca tertawa lucu.
"Sayang, kok malah ketawa. Gak lucu" Haikal bertambah kesal.
"Kak. Kamu gemes banget sih. Anaknya masih TK aja cerita temen cowoknya kamu kaya gini. Apalagi kalo anaknya mulai abg nanti" Aca terkekeh.
"Gak, Hasya jangan cepet gede ya" Haikal memeluk Hasya erat.
"Yaudah, aku pulang ya Kak. Kamu nya juga lagi sibuk" Haikal menatap Aca lembut.
"Makasih ya udah sempetin mampir" Haikal bangkit dari duduknya. Memeluk Aca singkat.
"AKU MAU PELUK JUGA!" Ucap Hasya tak mau kalah.
***
"Sayang, boleh minta tolong sisirin Hasya gak?" Teriak Aca dari dapur.
"Oke, Ibund" Jawab Haikal. Menghampiri Hasya yang sudah rapih namun rambutnya masih acak-acakan.
"Sayang, sini ayah sisirin" Hasya menghampiri Haikal.
"Ayah, Hasya mau dikucir dua boleh?" Tanya Hasya sopan. Haikal tersenyum gemas.
"Boleh, dong cantik"
"Ayah"
"Iya, sayang"
"Ayah, makasih udah jadi ayah hebat. Ibund juga" Ucap gadis kecil berumur 5 tahun tersebut. Entah dari mana gadis kecil tersebut mengetahui hal itu.
"Makasih udah sayang sama Hasya" tambah gadis kecik tersebut membalikan tubuhnya. Memeluk Haikal erat. Wajah Haikal nampak sendu. Pun dengan Aca yang mendengarnya.
"I love you, Ayah" Ucap Hasya lagi.
"I love you too, Princess" Jawab Haikal.
"Ayah, belum mandi ya? Ayah bau!" Teriak Hasya. Melepaskan pelukannya.
Aca tak bisa menahan tawanya. Gadis kecil tersebut benar-benar mirip Haikal.
"Ayah, bau. Mandi dong Ayah!" Ucap Hasya lagi menatap Haikal tajam dalam pangkuan Haikal.
"Ya oke. Ayah mandi dulu" Haikal menurunkan Hasya.
"Anak kamu iseng banget" Ucap Haikal sebal.
"Loh, ayah nya siapa? Anak sih ngikut ayah nya" Jawab Aca tertawa riang. Haikal semakin sebal mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjana ( Haechan - Chaeryeong ) ✅ [SELESAI]
Fanfictionsedikit cerita tentang pengeorbanan, cinta yang dalam dan bahagia yang diperjuangkan.