✨The first thing will make a good impression. convey support and leave good comments.✨
💛
Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Seoul, 27 Maret 2024.
Sebuah keluarga tengah mengadakan acara makan malam tertutup di ruang makan, perayaan peringatan setiap tahun kelahiran satu-satunya penerus Komisaris di keluarga.
Lalisa, yang memiliki nama lengkap Lalisa Manoban, adalah anak semata wayang dari pasangan Hyun Sik Manoban dan Ji Eun Manoban. Yang mana di malam ini ia tengah menginjak usia 27 tahun, dan disambut hangat oleh keluarganya.
Hyun Sik merupakan satu-satunya pemilik perusahaan CLOUD Internasional. Yang di mana perusahaan tersebut adalah perusahaan turun temurun dari kakek buyut mereka yang dirintis hingga sebesar sekarang.
Di usianya yang sudah menginjak setengah abad, membuat Hyun Sik sedikit khawatir pasal Komisaris di masa depan. Tentu saja hal ini juga menjadi tolak ukur bagi usia anaknya yang kini dapat dikatakan sebagai CEO di CLOUD Internasional untuk segera menjadi Komisaris tunggal di perusahaan, dan dapat meneruskan perjuangan dari kakek neneknya terdahulu agar perusahaan yang berkembang di bidang teknologi itu tetap eksis dan tidak kalah bersaing dengan perusahaan-perusahaan raksasa lainnya.
Hyun Sik sudah menegaskan kepada anaknya satu-satunya, bahwasanya jika Lisa akan segera menjadi Komisaris keluarga dengan syarat yang dikemukakan oleh para pemegang saham tertinggi usai rapat diadakan sebelum. Dan malam ini beliau akan menyampaikan syarat tersebut kepada sang anak.
"Lisa" ujar Hyun Sik, siap mengemukakan pembahasan yang serius.
Semua orang yang berada di tempat menghentikan aktivitasnya begitu Hyun Sik mulai berbicara. Lisa dan Ji Eun sang ibu menghentikan makan malam mereka, meneguk air di sela jeda sang ayah dengan tatapan seriusnya. Sementara para pelayan di rumah konglomerat itu berpamitan karena Hyun Sik mengangkat tangannya seolah memberi kode bahwa para pelayan harus meninggalkan ruang makan. Itu berarti pembicaraan kali ini amat serius dan hanya akan disampaikan pada keluarganya saja.
"Iya, pa?" jawab Lisa, kedua tangannya turun dari meja makan, berhenti mengunyah usai menelan dan meletakkan garpu serta sendoknya dengan rapi, pandangannya begitu berwibawa seolah melupakan makan malam keluarga, dan berlaku untuk Ji Eun sebagai istri dari Hyun Sik.
Kedisiplinan serta martabat di keluarga Manoban itu begitu tinggi, tiba-tiba segala sesuatu menjadi begitu serius, jika seorang kepala keluarga berbicara di tengah acara makan, itu berarti pembahasan mendalam akan disampaikan.
"Papa sudah menyampaikannya kepadamu terkait rapat yang kemarin papa gelar dengan atas namamu. Kau sengaja tidak papa hadirkan, karena rapat diadakan ketika kau pergi ke Jepang untuk perjalanan bisnis"
"Iya pa, Lisa mengetahui kabarnya" jawab Lisa, kemudian Manoban mengangguk saat Lisa kembali diam.
"Ada beberapa syarat yang perlu kau penuhi untuk menjadi satu-satunya calon Komisaris di CLOUD Internasional. Yang pertama, kau harus benar dan nyata adanya sebagai keturunan papa yang murni 100% darah daging papa. Yang kedua, usiamu sebagai CEO telah melampaui 25 tahun pertama. Dan yang terakhir, kau diwajibkan untuk menikah dan memiliki keturunan, baik secara biologis maupun garis keturunan silsilah keluarga, sebelum menginjak usia 30 tahun"