Pagi itu pukul 06.00 sptri biasa bu salma setelah menyiapkan sarapan utk kedua anaknya yaitu naura dan gibran. Ia pun kemudian lekas menggil mereka untuk sarapan pagi.
Naura,gibran turun yuk sarapan udh siap nih "panggil bu salma". Ya bu sbntr nampak suara naura dr dalam kamarnya. Smntra itu gibran yg masih tertidur pun tiba2 kaget. Waduh!! Jam brpa nih? Ooo,,,, astga bkal ngomel nih nanti kak naura, gue telat bangun nya. Buru2 gibran mandi dan bersiap2. Sementara itu diruang makan bu salma bertanya? Loh nau, adik kamu mana? Blm siap kayanya bu? Gibran.. de... buruan udah siang nih nanti kaka telat. " teriakk naura dr ruang makan" gibran........
Ia ia ia sabar napa kak, udh nih siap yuk. "Naura hanya membalas dengan muka kesal"
Eeeh gibran, kamu belum sarapan, sarapan dlu yuk, emmm ngga usah bu gibran makan dikantin sekolah aia, kasian kak naura udah telat ada tugas pagi katanya.
Ya, udah kalian berdua ati2 yah, jangan ngebut2 bawannya loh. "Siap bu"dengan serempak naura dan gibran menjawab. Ya udahh bu naura sama ade berangkat dulu yah"asslamualaikum" gibran "assalamualaikum bu".
SEMENTARA ITU DIRUMAH ADARA
Rasya, adara ini uang jajan nya buat kalian, sekolah yg bener yah, jangan pada main2. Iya yah (adara) . Ya udah kaka ambil motor dulu, lu tunggu sini bntr. Iya jangan lama2 udh siang nih(adara). Iya bawell amat lu. Eh pgi2 udh ribut aja seru bunda mila. Itu bang rasya bund ledekin mulu. Rasya "dgn lembut dan tersenyum melihat anak2nya bercanda dan tertawa riang" ( bunda mila) . Tiba2 rasya dtang. Loh,,, sya mana motornya katanya kebelakang ambil motor? Tanya ayah lian. Motornya mogok yah.
Laa terus kita skolah naik apa bang? Ya terpaksa angkot lah. Buruan...
Iya udh bunda, ayah adara pergi dlu yah. Iya ati2 yah" ayah bunda".
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.