kasih sayang tertutup ambisi.

182 21 6
                                    

Kinan: aku harus selamatin gibran. Aku emang mau adara dan gibran pisah. Tapi kalo gibran sampe celaka, aku ngga akan bisa maafin diri aku sendiri ( ucap kinan lirih).


*baru saja kinan ingin melangkah. Langkah nya masih tetap dihentikan oleh dafy*

Kinan: dafy.... lepasin tanganku. Aku mau nyelamatin gibran. ( ucap kinan berusaha memberontak dari cengkraman dafy).

*dafy pun menarik kinan menjauh dari keramaian orang*
Ekspresi mukanya begitu penuh dengan emosi.
Dafy: udah gue bilang. Loe ngga usah macem2 kinan. Loe lupa sama ancaman2 gue ha. !! ( sentak dafy )

Kinan: tapi daf...? Gibran bisa mati kalo ngga cepet2 ditolongin.( bantah kinan)

Dafy: sekarang emang itu yang gue mau.( ucap dafy dengan senyum licik nya)

Kinan: kamu tuh... bener2 gila daf. Masa kamu tega ngebunuh saudara kembar kamu sendiri hanya karna demi cinta. Sadar daf... gibran itu saudara kamu ( jawab kinan penuh dengan nada tekanan).

Dafy: saudara.....??? Saudara loe bilang. Hidup gue sepi dan berantakan gini juga karna dia kin. Karna gibran !! Sejak gibran penyakitan. Papa ibu kak noah kak naura semua lebih sayang ke gibran dari gue.
Gue ngerasa jadi terabaikan tau ngga !!! Gue kesepian..... ( ucap dafy sedikit meneteskan air mata)

Kinan: tapi... gibran juga ngga salah daf... ??? Dia juga ngga mau dikasih penyakit kaya gitu. ( jawab kinan).

Dafy: haaaaaaaaaah.......!!!!! Peduli apa gue...!!! Intinya dia udah ngerebut semua hal yang seharusnya gue miliki juga. Dan gue ngga terima akan hal itu ( ucap dafy yang benar2 semakin emosi).

* emosi dafy benar2 sudah tidak terkontrol. Bahkan kecemburuan nya terhadap gibran. Sudah membuat diri lupa akan ikatan persaudaraan diantara mereka.*

Sebenarnya dafy ini ngga sepenuhnya salah. Anak mana yang tidak cemburu, melihat saudara kembarnya lebih disayangi dibandingkan dirinya Yang sering kali mendapatkan ocehan.
Namun seharusnya, dafy harus lebih bisa mengerti bahwa kondisi gibran lah yang membuat keluarganya ekstra lebih memperhatikan gibran dibanding dirinya.

Lea: apa..?? Jadi mereka kurung gibran di gudang itu?? ( ucap lea yang kaget mendengar pembicaraan mereka dari jauh).
Duh gue harus gimana nih? Apa yang harus gue lakuin buat nyelamatin gibran. ( ucap lea)

Kinan: dafy.... kamu cemburu tapi ngga harus jadi pembunuh daf...? ( ucap kinan yang mulai emosi juga)

Dafy: jika takdir ini bisa diubah. Mungkin emang sebaiknya 1 orang saja yang berhak hidup diantara kami berdua ( ucap dafy yang berbicara dengan penuh tekanan emosi di depan muka kinan dengan posisi tangan dafy masih mencengram kuat tangan kinan)

Kinan:tapi.... daf.... ? ( bantah kinan)
Dafy: syuurtttt diem. Sekarang gue ngga akan lepasin loe dari genggaman gue. Sampe tujuan gue berhasil ( ucap dafy yang menggenggam tangan kinan dan membawanya kembali ke keramaian).

Lea: gimana ya caranya nyelamatin gibran. Tanpa harus melibatkan dafy. Gue ngga mau dafy kena masalah. Atau dicurigai orang. ( ucap lea bingung)

*( duh lea ini bener2 yah. Udah tau semuanya masih aja mau ngelindungin dafy)*🤦‍♀️

Didepan gudang.

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang