Perlombaan akhirnya selesai dan dafy pun diumumkan menjadi juaranya. Anak2 LIMA SILA begitu bersorak gembira karna akhirnya skor mereka imbang 1 sama dengan anak MEGA KREASI.
Waktu menunjukan pukul 11.00 semua siswa pun diperbolehkan pulang.
Adara dan irsyad pun pergi keruang make up untuk melepas kostum mereka. Namun, ketika mereka ingin masuk ke dalam tampak dafy tengah duduk melamun sendirian disana. Entah apa yang sedang ia fikiran.
Adara: syad,,, ada dafy tuh?
Irsyad: samperian aja dar. Sekalian kita cari tau dari mana dia dapetin lirik lagu OH CINTA itu.
Adara: ide,,, yang bagus syad.
Adara: hai... kok ngelamun?
Dafy: eh,,, kalian. Ngga... siapa yang melamun?
Irsyad: udah lah bro... kita liat kok kalo lu tadi lagi ngalamun disini? Oh ya btw lagu lu bagus banget. Itu asli lu yang ciptain sendiri?
Dafy: iya... kenapa?
Adara: ha... ngga? Kita cuma penasaran aja... soalnya liriknya mirip banget kaya ciptaan temen kita?
Dafy: maksud,,, loe? Gibran.
Irsyad: eeeh,,, sorry kita ngga bermaksud nuduh lu nyuri lirik lagu temen kita. Cuma emang banyak part yang mirip banget sama lagu yang lagi diciptain sama almarhum temen kita. Walaupun pas itu lagu itu belum selesai diciptain sama dia. Tapi bait2 awal lirik yang lu nyanyiin tadi itu persis banget kaya ciptaan gibran.
Adara: sorry,,, ya daf kalo kita lancang?
Dafy: ngga... ngga papa kok? Itu lagu asli gue ciptain sendiri soal lirik yang sama gue juga bingung. Tapi gue ciptain lagu itu dari apa yang selalu muncul dibayangan gue secara terus menerus. Sampe2 gue sering ngerasa sakit kepala and pusing pas itu.
Adara: btw,,, daf? Kita pengen jadi temen loe bolleh kan?
Irsyad: iya,,, daf kita pengen jadi temen loe?
Dafy: kalian pengen temenan sama aku bukan karna aku mirip sama gibran kan?
Adara: ngga kok daf, kita tulus emang pengen temenan sama loe.
Dafy: oke,,, gue terima pertemanan kalian.
Tiba2 disaat dafy adara dan irsyad tenggah asik mengobrol, noah pun datang menghampiri dafy dan mengajak dafy pulang. Namun di perjalanan menuju parkiran tiba2 mereka berpapasan dengan naura, namun noah dan dafy tak menengok sedikit pun ke Arah naura.
Rasya: sabar,,, ya nau? Kalo dia emang gibran. Pasti sebentar lagi dia bakal inget kalo kamu ini kakak nya kok?
Naura: iya sya.... aku yakin kalo dia itu gibran. Dan aku bakal cari tau apa yang sebenarnya terjadi.
Setelah sampe diparkiran dafy dan noah pun bertemu dengan pak fahtir yang sudah menunggu mereka dari tadi.
Noah dafy: hai pah?
Papa fahtir: waaah jagoan2 papa udah pada pulang. Yuk langsung aja kita ke restoran buat dinner bareng temen papa.
Kita mereka hendak masuk mobil tiba2 papa fahtir melihat bu salma yang sebenarnya akan dinner bareng bersama mereka.
Papa fathir : salma?
Bu salma pun menengok ke arah pak fahtir.
Bu salma: mas fahtir.
Namun bu salma tidak melihat dafy dan noah karna mereka sudah terlebih dulu masuk didalam mobil.
Papa fahtir:kamu ngpain disini? Kirain aku kamu udah di resto.
Bu salma: oh, aku jemput anak aku dulu mas? Mas fahtir juga kenapa disini?
Papa fahtir: iya aku jg jemput anak2 aku yang ikut lomba lawan sekolah ini.
Tiba2 naura muncul lalu menyapa ibunya
Naura: bu?
Bu salma: hey,,, sayang udah pulang. Kenalin ini om fahtir yang mau dinner bareng sama kita. Ngga sengaja ternyata kita ketemu disini.
Naura: hay,,, om? Naura
Papa fahtir: cantik.... kaya ibunya
Bu salma: kamu bisa aja mas. Oh iya anak2 kamu mana?
Papa fahtir: mereka udah pada masuk mobil, sebentar aku panggil mereka yah? Anak2... keluar bentar nak
Noah dan dafy pun keluar. Namun disaat bu salma melihat dafy betapa terkejut dan shocknya dia sampe2 bu salma pun pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.