ikatan batin saudara kembar

297 26 0
                                    

Naura dan dafy dengan cemas menunggu gibran yang sedang dirawat diruang UGD. mereka menunggu kabar dari dokter mengenai keadaan gibran.
Dafy: kak,,, naura sabar yah? Aku yakin gibran pasti baik2 aja.
Naura: iya daf,,, kaka tau kalo kamu pun sbnrnya kecewa kan. Selama ini kamu mengira kalo kamu itu gibran. Tapi ternyata kebenaran berkata lain.
Dafy: ngga papa kok kak. Kalo emang aku lagi amesia, pasti ngga lama lagi aku pun bakal inget sesuatu tentang masa lalu ku yang sebenarnya.
  AKHIRNYA DOKTER PUN KELUAR
naura: dok? Gimana keadaan ade saya?
Dokter: kondisi ade kamu kritis dan sekarang dia perlu banyak donor darah. Agar bisa melewati masa kritisnya.
Dafy: ambil darah saya aja dok, saya saudara kembarnya. Saya yakin darah saya cocok sama gibran.
Dokter: baik kamu ikut saya ke ruang pengambilan darah yah?
SEMENTARA ITU PONSEL NAURA BERBUNYI. YANG TERNYATA TELFON ITU DARI RASYA.
Rasya: halo... nau kamu lagi dimana?
Naura: ( sambil menangis ) sya... aku lagi dirumah sakit sya?
Rasya: dirumah sakit? Kamu ngapain dirumah sakit? kamu ngga papa kan sayang?
Naura: aku ngga papa sya, tapi gibran? Gibran kritis sya?
Rasya: gibran? Maksud kamu dafy?
Naura: bukan sya? Gibran... maksud aku itu gibran ade aku sya? Gibran udh balik lagi sya.
Rasya: kamu ngomong apa sih nau? Aku ngga ngerti?
Naura: nanti aku jelasin,,, sekarang kamu tolong jemput ibu aku ya sya. Bawa ibu aku kerumah sakit medika jaya.
Rasya: iya oke,,, aku jemput ibu kamu yah?
NAMUN TERNYATA ADARA MENDENGAR PEMBICARAAN RASYA DAN NAURA DITELFON TADI.
Adara: bang? Kak naura kenapa kok nangis tadi?
Rasya: tadi katanya dia lagi dirumah sakit. Terus naura juga bilang kalo gibran kritis. Abang jadi bingung? Pas abang bilang dafy katanya bukan. Naura bilang itu gibran bukan dafy.
Adara: apa.. gibran kritis !!! Aku ikut ya bang?
Rasya: ya.. udah yuk kita jemput tante salma dulu.
ADARA DAN RASYA PERGI UNTUK MENJEMPUT BU SALMA. KEMUDIAN PERGI KE RUMAH SAKIT.
SEMENTARA ITU DIRUMAH SAKIT DAFY SUDAH MENDONORKAN DARAHNYA UNTUK GIBRAN. YANG AKHIRNYA GIBRAN PUN BISA MELEWATI MASA KRITISNYA.
Gibran: gue ada dimana? ( menoleh ke arah pasien disebelahnya) ternyata dia dafy orang yang sangat mirip dengan nya.
Gibran: dia,,, itu kan orang yang gue temuin waktu kecelakaan 1 tahun yang lalu. Ternyata dia itu nyata. Ternyata dia emang bener2 mirip sama gue. Tapi dia siapa? Kenapa dia bisa deket dan kenal sama kak naura dan adara.
TIBA2 DAFY PUN IKUT TERSADAR DAN MENENGGOK KEARAH GIBRAN.
dafy: gibran..?
Gibran: loe tau nama gue?
Dafy: gue,, ngga cuma tau nama loe... gue juga bisa ngerasaan semua hal yang loe rasain.
Gibran: maksudnya?
Dafy: karna kita ini saudara kembar gibran?
Gibran: kembar?
Dafy: iya... 1 tahun yang lalu waktu kita kecelakaan ternyata kita ngga sengaja ketemu. Waktu itu kita sama2 sok karna melihat orang yang mirip banget sama kita.
GIBRAN PUN KEMBALI MENGINGAT KEJADIAN 1 TAHUN YANG LALU.
dimana dia yang sedang terpukul batin nya akibat mengetahui kalo dia bukan anak kandung bu salma serta bukan adik kandung naura. Saat itu ia berkendara dengan sangat kencangnya namun ditenggah jalan ia berpapasan dengan sosok yang sangat mirip dengan nya yang akhirnya membuat kendaraan nya oleng hingga mereka mengalami kecelakaan dan jatuh serta hanyut disungai. Salah satu dari mereka ditemukan oleh pak fathir yang akhirnya memberi nama dafy karna dokter memvonisnya amesia. Sedangkan gibran hanyut jauh hingga ke pedesaan dan ditemukan oleh seorang petani bawang bernama pak karim yang memiliki putri bernama KINAN.
Sedangkan dafy itu sebenarnya adalah anak yang hidup dijalanan setiap harinya bertahan hidup dengan bernyanyi. Nama dafy sebenarnya adalah ahmad.
Kini dafy pun mulai mengingat semuanya tentang masa lalunya. Sedangkan hal2 yang sering ia rasakan itu karna adanya ikatan batin antar saudara kembar. Jadi dimana gibran merasakan sakit, dafy pun ikut merasakan nya begitu pun sebaliknya. Begitu juga tentang semua hal yang biasa dilakukan oleh satu sama lain pun bisa dirasakan juga oleh dafy maupun gibran.
Inti dari semua kejadian ini itu karna ada nya ikatan batin yang kuat antar saudara kembar.

#MAAF KALO KURANG PAS GAES" MAKASIH UDAH PADA BACA

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang