permainan kedua !!!

165 15 15
                                    

Masih di sekitaran rumah sakit.Mereka masih setia menunggu gibran sadar diluar.
Tiba2......

Dafy: awww... kepala ku?? ( rintih dafy sambil memegang kepalanya).

Adara: loe kenapa...? Ada sakit ? Sebelah mana daf...? ( jawab adara yang panik langsung ikut memegang tangan dafy).

Mereka pun saling bertatap tatapan. Namun lamunan mereka di buyarkan oleh kedatangan naura yang baru saja selesai dari toilet.

Naura: kamu.. kenapa dafy? ( tanya naura).

Dafy: kepala ku sakit kak. Pusing banget rasanya. ( ucap dafy berpura pura).

Naura: ya... udah kalian pulang aja. Biar kaka yang jagain gibran disini.
Oh iya adara, kaka boleh minta tolong ngga? Kamu temenin dafy pulang sampe rumah dulu yah.
Kaka takut dafy kenapa2 karna kepalanya juga kan lagi pusing. ( ucap naura)

*adara pun mau tidak mau harus mengiyakan permintaan naura.
Selain itu juga, adara merasa hutang budi dengan dafy karna sudah menyelamatkannya tadi.*

Skip dirumah keluarga rajendra

Dafy dan adara pun sampe dengan menggunakan taxsi.
Melihat kondisi dafy, adara pun membantu nya turun dari mobil.
Walaupun sebenarnya agak canggung untuk ngelakuinnya.

Jepret.. 1 bunyi potretan terdengar.
Rupanya dari jarak jauh. Ada seseorang yang memotret mereka.

Dari yang adara memegang tangan dafy. Merangkul dan memapahnya keluar dari mobil. Sampe dipintu rumah entah itu disengaja atau tidak. Kaki dafy tersandung dan tanpa sengaja dafy mencium pipi adara.

Dafy: sorry... dar... kaki gue keslimpet tadi( ucap dafy)

Adara: ha....?? Iya ngga papa( jawab adara yang sebenarnya shock akan hal itu).

*(senyum licik dafy pun keluar)*
Rupa nya memang semua ini sudah direncanakan olehnya.

Tok...tok...tok...

Adara: assalamualaikum
Bi siti: walaikum salam.... den dafy...? Kenapa den..? ( tanya bi siti yang kaget)
Dafy: dafy... ngga papa kok bi??cuma luka kecil aja.( jawab dafy singkat)
Bi..? Kinan mana?

Bi siti: bibi kurang tau den... mungkin ada di halaman belakang.
Dafy: tolong panggilin kinan ya bi? ( perintah dafy)

Bi siti pun pergi mencari kinan.

Sementara itu posisi dafy masih dirangkul oleh adara.

Adara: daf.... loe mau duduk disini apa? Gimana... ?( tanya adara yang sudah mulai sedikit tidak nyaman).

Dafy: tolong anterin gue ke kamar ya dar? Kepala gue pusing banget. ( rintih dafy )

Adara pun hanya mengangguk. Namun sebenarnya dirinya sudah benar2 risih dan tidak nyaman berada diposisi ini.
Namun kembali ke ingatannya. Tanpa dafy mungkin adara masih diganggu oleh anak2 lima sila.

Dikamar.

Dafy: makasih ya dar.. loe udah bantuin gue?
Adara: harusnya gue yang terima kasih. Karna loe udah nyelamatin gue dari anak lima sila. ( jawab adara)

Dafy: loe ngga mau duduk dar? ( ucap dafy)
Adara: ngga...? Gue berdiri aja ( jawab adara singkat).

Adara benar2 risih dengan tatapan mata dafy ke arahnya.
Rasanya bener2 ingin langsung cepat2 pergi dari tempat itu.

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang