Pagi itu gibran sudah mulai masuk sekolah.
Noah: dafy.... hari ini kamu jangan bawa motor yah. Kamu bawa mobil aja berdua sama gibran.? ( perintah noah )
Dafy: tapi kak.... dafy ada janji sama yang lain? ( tolak dafy)
Naura: janji sama siapa si dafy?? ( sahut naura)
Gibran: ngga papa kak.....
gibran berangkat sendiri aja. ( jawab gibran)Noah: tapi kamu baru pulih.... kamu ngga boleh bawa mobil sendiri dulu gib. ( ucap noah)
Naura: iya gibran.. kaka ngga mau ada apa2 nanti sama kamu dijalan.
Dafy kamu mau janjian sama siapa sih apa ngga bisa ditunda dulu ( tanya naura kembali)Dafy: maaf kak dafy udah janjian duluan sama dia. Jadi mana mungkin dafy batalin. ( ucap dafy)
Noah: kamu tuh... harusnya prioritasin saudara dulu baru yang lain. ( grutu noah)
Dafy pun terlihat kesal. Dia langsung bangkit dari kursi dan meninggalkan sisa makanannya.
Naura: dafy...? Abisin makanannya dulu ( panggil naura)
*namun dafy tidak mehiraukan panggilan naura. Dirinya terus saja berjalan keluar dan mengambil motornya*
Noah: itu lah.. makin susah diatur itu anak sekarng ( ucap noah kesal).
Diluar gerbang motor dafy dihentikan oleh kinan.
Kinan: stop.stop stop ( ucap kinan yang menghadang motor dafy )
Dafy: mau mati loe yah.!! ( sentak dafy)
Kinan: maaf.... daf. Aku cuma mau bilang. Boleh ngga aku nebeng ke sekolah.( ucap kinan )memohon
Dafy: ceeeeh.. ya udah cepetan naik.( ucap dafy malas)
Kinan pun terlihat bahagia. Ada apa ini?? Apa kinan mencoba lebih dekat dengan dafy sekarang.
Kinan: kenapa aku seneng banget yah.. bisa boncengan sama dafy. Kaya nya aku beneran suka sama dafy deh(,batin kinan yang terlihat bahagia)
Skip disekolah.
Violetta: dar... gibran udah mulai masuk yah??( tanya violetta)
Adara: oh iya... gue malah ngga tau vio. Loe liat dia dimana? ( Tanya adara)
Violetta: tuh digerbang sekolah sama kak naura( balas vio)
Adara: ya udah gue kesana dulu ya vio ( ucap adara yang langsung pergi menghampiri gibran dan naura)
Naura: kamu hati2 ya gib. Kalo masih kerasa pusing bilang aja ijin ke guru ( tutur naura)
Gibran: iya kak tenang aja ( jawab gibran singkat)
Adara: hai...( sapa adara dengan manis ke gibran)
Naura: adara...?( balas naura)
Gibran: hai.... ( balas gibran yang terlihat sedikit canggung)Naura: nah mumpung ada adara. Kaka titip gibran yah... kalo gibran ngerasain pusing lagi. Kamu cepet2 hubungin kaka ya adara ( ucap naura)
Adara: iya kak. Kak naura tenang aja ( aku bakal selalu ada disamping gibran kok)
Gibran: kaka... gibran kan udah SMA. Ngapain si diperlakuin kaya anak kecil ( rengek gibran)
Nauŕa: gibran... kamu tuh punya penya...( ucap naura yang tidak sengaja mengingatkan kembali akan penyakit nya gibran )
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.