kesedihan naura dan adara

233 16 4
                                    

Sudah 3 hari dafy tak kunjung pulang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 3 hari dafy tak kunjung pulang ke rumah. Noah dan naura pun setiap hari berusaha mencari dimana keberadaan dafy sekarang.

Dan sudah 3 hari juga gibran masih belum sadarkan diri. Kondisi gibran masih begitu lemah sekarang.

Dikampus.

Naura tampak sedih memikirkan masalah didalam keluarganya sekarang.

Bahkan naura sendiri pun bingung memikirkan kedua adik kembarnya yang 1 tak kunjung sadar. Yang satu entah dimana.

Rasya: naura....kamu yang sabar ya sayang...aku yakin masalah keluarga kamu pasti akan cepet selesai ( ucap rasya yang datang menghampiri naura)

Naura: tapi sya... aku sama keluarga ku aja sekarang ngga tau dimana keberadaan dafy. Bahkan sampe sekarang gibran pun belum sadar juga sya...( ucap naura yang sudah mulai menangis)

Rasya: aku.. ngerti nau.. tapi kamu harus yakin. Kalo semua masalah itu pasti ada jalan keluarnya. ( ucap rasya kembali menenangkan naura)

Naura: aku sama keluarga ku sampe sekarang masih bingung sya... kenapa?? Kenapa dafy sampe setega itu nyelakain gibran. Padahal mereka saudara kembar yang bisa ngerasain sakit satu sama lain. ( isak naura)

Rasya pun menaruh kepala naura di pundaknya. Saat ini isak tangis naura sudah mulai terdengar.
Air mata nya sudah mulai mengalir begitu derasnya.

Syukurlah disaat seperti ini. Naura benar2 beruntung memiliki pacar seperti rasya.

Rasya: kamu tenang ya nau... aku akan bantu kamu cari dafy. Dan secepatnya kita bakal tau. Apa alasan dafy ngelakuin ini semua ke gibran.( ucap rasya memberi semangat ke naura)

Naura: makasih ya sya... aku beruntung punya kamu disisi aku. Karna aku jadi lebih tenang sekarang ( jawab naura)

*Rasya pun tersenyum*

Skip disekolah adara.

Irsyad: dar...loe udah tau kabar soal gibran hari ini..? Apa dia udah sadar ( tanya irsyad)

Adara: belum syad... gue baru mau nanya sama kakak gue. ( jawab adara)

Violetta: semoga gibran cepet sembuh yah.... gue ikut ngerasa sedih. Karna gibran sering kali harus bolak balik rumah sakit gini. ( ucap violetta)

Lea: dafy... kemana yah..? Kenapa udah 3 hari dia ngga masuk..? Apa dia baik2 aja ( batin lea dalam lamunan nya)

Violetta: lea... loe lagi mikirin apa sih?? ( ucap vio mengejutkan lea)

Lea: ngga.. gue ngga lagi mikirin apa2 ( jawab lea gugup)

Adara: loe lagi mikirin dafy ya le... ( tanya adara)

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang