Di SMA MEGA KREASI SCHOOL semua anak tiba2 terfokus pada satu motor yang baru saja masuk ke arah parkiran sekolah.
Weh,,, adara sama siapa tuh,,,? ( bisik para murid2 disana).
Namun, ketika dia turun dari motor tiba2 ada yang menarik tangan adara dengan sangat kasarnya.
Eh,,, cewe gatel ngapain loe...? Boncengan sama cowo gue !!!.
Awww,,,, adara yang bingung pun tidak bisa menjawab apa2, melainkan hanya mengelus tangan nya yang sakit akibat di tarik secara paksa oleh cewe itu tadi.
Sontak dafy pun menghampiri mereka.
Dengan marah, dia berkata" apaan sih lis,, loe ngga ada hak buat ngalarang cewe manapun naik ke motor gue yah,, lagian loe bukan siapa2 gue? Stop ngaku2 terus jadi cewe gue, PAHAM !!
tanpa basa basi dafy pun langsung pergi meninggalkan mereka dengan kesal.
Adara begitu terkejut ketika melihat dafy yang bisa berbicara sekeras itu, apalagi sama cewe. Sontak batin nya langsung berkata ( itu bukan gibran. Gibran ngga akan bisa bicara sekeras itu apalagi sama cewe).
Lisa yang kesal pun pergi juga meninggalkan adara.
Dalam lamunan nya tiba2, ada yang mengejutkan adara dari belakang.
Wehh,, dor !!
Iiih,, vio kaget tau !!
Lagian ngpain bengong diparkiran nanti kesambet loh? ( ledek vio). Vio adalah teman sebangku adara dikelas.
Aaah,, ngga gue ngga papa kok. ( sahut adara dengan gugup) .
Oh iya dar loe,,, berangkat sekolah sama siapa sih tadi? Satu sekolah heboh tau? ( tanya vio dengan nada penasarannya).
Ntar gue,, ceritain sekarang yuk kelapangan bentar lagi pertandingan basket udah mau mulai. ( jawab adara sambil menarik tangan sahabatnya itu).
SESAMPENYA DI LAPANGAN BASKET.
kak naura,,? Eh,,, dar kok baru sampe..
Hm,, iya kak tadi aku ke...?
Pasti kamu kedanau favorit kamu sama gibran kan? Makasih ya dar kamu selalu inget dan sayang sama gibran. ( tutur naura sambil tersenyum) .
Adara yang merasa panik dan bingung pun, tidak tau harus berbuat apa?. Atau menceritakan bagaimana ke naura soal dafy yang mirip banget sama gibran.
Duh,,, gimana nih? Kalo kak naura sampe ketemu sama dafy pasti sok,,, banget deh... ( batin adara panik).
Bell masuk pun berbunyi.
TIM RASYA memasuki lapangan basket untuk bersiap2 menunggu tim lawan muncul.
Woooww,, ayo rasya... semangat... (teriak naura dari pinggir lapangan).
Irsyad,,, semangat yah? ( sahut vio yang tidak ingin kalah dengan kak naura).
What !!cie,,, yang nyemangatin irsyad?
Loe suka ya sama irsyad? ( ledek adara)
Awww, vio suka ya sama irsyad?( sahut naura yang ikut meledek vio).
Iiih apaan sih( muka vio pun salting memerah).
Dari lapangan irsyad pun tersenyum karna dapet ucapan semangat dari vio.
Weh,,, bentar lagi ada yang jadian nih? ( ledek rasya).
Apaan si bang..? ( irsyadpun tersenyum malu).
Weh,,, weh,,, tim lawan datang tuh..?
Yuk siap2. ( sahut angga sambil menunjuk ke arah tim lawan yang satu persatu mulai keluar dari kelas).
Oh,, ini lawan kita aaah kecil (ucap kevin yang merupakan salah satu dari anggota lawan).
Hei bro,, jangan ngeremehin lawan dulu sebelum bertanding. Nanti kalo kalian kalah bakal malu sendiri ( jawab rasya).
Wah,,, mereka ngga tau kapten kita sehebat apa? ( timpal rehan anggota geng lawan) udah gaes,,, kita tunggu kapten kita dulu oke... ( sahut noah yang merupakan wakil dari kapten SMA LIMA SILA).
Sombong2 banget sih mereka ( grutu irsyad kesal).
Udah syad sekarang kita buktiin kalo SMA kita bakal bisa jaya lagi kaya pas jamanya ada gibran dulu. Kita harus buktiin kalo kita bisa lolos jg masuk tahap perwakilan kabupaten nantinya. ( tutur rasya memberi semangat pada timnya).
Tiba2 semua mata siswa tertuju pada anak yang baru keluar dari kelas ruang ganti yang sedang menuju lapangan basket.
Weh,,, itu bukannya gibran yah? ( ucap salah satu murid SMA MEGA KREASI SCHOOOL) wah,, iya tapi? Bukannya gibran udah meninggal? Suasana disana pun menjadi rame teriakan dari cewe2 supporter anak LIMA SILA.
Disaat naura menoleh kearah keramean itu betapa terkejutnya dia melihat orang yang begitu mirip dengan gibran.
Gibran..? ( seru naura yang refleks langsung berlari ke arah dafy) .
Gibran,, kamu masih hidup dek? ( tangis naura yang langsung saja meluk dafy).
Semua orang pun terkejut melihatnya. Disisi lain anak LIMA SILA heran melihat naura yang tiba2 memeluk dafy. Disisi lainnya lagi anak MEGA KREASI yg kaget melihat sosok yang sangat mirip dengan gibran." maaf ya gaes kalo kata2nya kurang nyambung atau kurang menarik. Thanks buat yang udah baca"😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.