masih belum sadar

205 16 8
                                    

Dirumah rajendra

Naura: dafy... gibran mana kok kamu makan sendirian? ( tanya naura yang hanya melihat dafy di meja makan)

Dafy: udah pergi dia...( jawab dafy singkat)

Naura: pagi2 gini... mau ngapain disekolah..?( sambung naura )

Tiba2

O....hok...o...hok ( suara dafy yang tiba2 tersedak )

Naura: hati2 dong makannya ( ucap nuara yang cepat2 menyodorkan minuman)

*dafy pun tiba2 terenyuh dengan perhatian naura.*

Dafy: makasih kak... ( jawab dafy tersenyum)

Naura: ya udah lanjutin makannya lagi... pelan2 yah...( ucap naura lembut )

*dafy begitu bahagia karna mendapatkan perhatian dari kak naura.*

Sedangkan dari luar ternyata gibran tenggah mengintai ke dalam.
Gibran pun ikut tersenyum melihat kebahagiaan dafy.

Rupa nya gibran sengaja menghindar dari keluarga nya. Agar keluarganya fokus memberi perhatiannya untuk dafy.

Gibran: gue akan lakuin apa aja untuk memperbaiki semuanya daf. Kalo emang dengan cara gue menghindar dari papa, ibu, kak naura dan kak noah. Loe bisa dapetin perhatian yang loe mau. Gue akan lakuin itu kok daf. Gue rela asal loe bahagia. ( ucap gibran lirih )

Skip disekolah

Adara: lea... loe udah bawa makanan nya kan? ( tanya adara)

Lea: bawa kok dar... ( jawab lea singkat)

Adara: pokoknya nanti kalo dafy dateng loe harus kasih makanan itu ke dia. ( sambung adara)

Lea: tapi... kalo dafy nolak gimana dar..? ( ucap lea ragu )

Adara: postif thingking dong. Lagian kata gibran itu sendwich itu makanan favorit dafy. Pasti dia mau kok ( jawaB adara memberi semangat )

Dafy pun tiba

Lea: daf... gue buatin loe sendwich. Dimakan yah ( ucap lea gugup )

Dafy: ngga usah. Gue udah bawa !!( jawab dafy ketus )

*Lea pun langsung terdiam kecewa*

Lea: oh oke.. ( jawab lea dengan raut wajah sedih).kembali ke tempat duduknya.

Adara: sabar yah tetep semangat. Gue yakin loe pasti bisa luluhin hatinya dafy ( ucap adara )

Lea pun tersenyum. Namun nampaknya dari jauh kinan melihatnya dengan kesal. Ekspresi wajah kinan benar2 cemburu melihat usaha lea mendekati dafy.

Kinan: aku ngga boleh kalah lagi. Kali ini aku harus bisa dapetin dafy ( ucap kinan kesal)

Adara: gibran mana sih kok ngga sampe2 katanya udah berangkat dari tadi??.( ucap adara cemas )

Kinan: dafy... nih jus nya ketinggalan. Tadi aku kan buatin jus sama sendwich buat kamu, kok cuma jus nya yang dibawa ?( ucap kinan yang menghampiri dafy di bangkunya )

Dafy: ngga... gue mau sendwich nya aja ( jawab dafy cuek )

Kinan: oh iya udah deh... ngga papa. Yang penting kamu kan paling suka sama jus dan sendwich buatan aku ( ucap kinan memanas2si lea )

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang