Bell sekolah pun berbunyi.
Adara: gib...? Nanti tugasnya mau dikerjain dirumah gue apa rumah loe?
Gibran: emm,, dirumah gue aja deh. Ntar gue jemput loe oke?Adara: ngga usah, gue langsung kerumah loe aja nanti.
Dafy: ngga papa dar nanti kita jemput aja. Iya kan gib?
Gibran: iya. Btw gue ngga mau loe jalan sendirian nanti. ( sambil tersenyum menatap adara).Sejenak adara terdiam dalam lamunan karna tatapan gibran padanya.
Hatinya bergejolak, jantung nya berdegug kencang. Bisa diartikan salting kalo bahasa2 gaul jaman sekarang.Bagaimana tidak gibran tersenyum dan menatap adara begitu dekat nya mungkin kalo diukur tidak sampe 30cm.
Kinan yang melihat mereka bertatapan pun terlihat begitu kesal. Amarahnya begitu puncaknya. Dia begitu tidak menyukai kedekatan adara dan gibran.
Tidak hanya kinan, nampak dafy pun juga terlihat sangat cemburu melihat adara dan gibran.
Vio: awww.. salting aku nih. Cie cie lah
Irsyad: utututu... kapan sih, resmi nya?Adara dan gibran pun hanya diam gugup dengan celotehan teman2nya.
Dafy: gib? Yuk pulang... kak noah udah nunggu kita dirumah nih?
Gibran: oh iya... kita pulang dulu ya gaes. Ayuk kinan pulang?
Kinan: iya..
Dafy gibran dan kinan pun keluar kelas untuk menuju parkiran.
Melihat kinan yang begitu dekat dengan gibran membuat adara sedih dan sedikit cemburu?Melihat itu vio pun mengejutkan adara dari lamunannya.
Vio: dar? Kenapa si loe?
Irsyad: loe cemburu ya karna kinan sering bareng sama gibran?
Adara: eemmm, ngga kok? Sapa yang cemburu sih? Lagian gue sama gibran kan belum jadian?Irsyad: loe tenang aja dar? Dari dulu gibran itu cuma cinta sama loe? Dia bareng sama kinan kan karna emang ayahnya kinan kerja dirumah gibran sama dafy.
Vio: tapi? Kok gue ngerasa kinan suka ya sama gibran?
Irsyad: isszzz vio...!! Jangan ngaco kalo ngomong?!
Vio: ngga gue ngga ngaco kok? Orang tatapan kinan ke gibran itu beda?Adara pun hanya diam mendengar perdebatan duo sejoli bestie nya itu.
Skip jam 16.00 adara bersiap pergi kerumah gibran dan dafy. Namun yang tadinya mereka janjian mengerjakan kelompok jam 17.00 dan sudah janji akan menjemput adara 16.30. Dikarenakan jam 16.00 adara sudah siap dia pun berinisiatif untuk pergi lebih awal ke rumah gibran. Namun tanpa menggabarinya terlebih dahulu.
Adara: emm, gue kesana sekarang aja kali yah? Ngga papa deh baru jam 4 biar nanti gue.ngga pulang kemaleman.
Setelah berpamitan dengan ayah dan bundanya. Adara pun keluar untuk mencari kendaraan umum namun? Disaat adara tengah menunggu angkot datang? Tiba2 ada mobil hitam berhenti mepet di depan nya.
Adara: woy... ati2 dong kalo bawa mobil !!!! ( teriak adara).
Namun keluar 1 orang bertopeng hitam yang tiba2 membekap adara.
Adara: aaaa... sapa kamu? Emmmmm tolong.... tolong.. tolong...
Orang itu pun memasukan adara ke mobil dan membawanya pergi.Dirumah bunda mila mendapat firasat buruk. Tiba2 foto adara jatuh dan pecah.
Sedangkan gibran yang tengah tertidur? Tiba2 teriak memanggil nama ...?
Gibran: ADARA......!!!!Dafy: gib... loe kenapa gib?
Namun nafas gibran begitu sesak. Lalu dafy lekas memberinya minum, agar lebih tenang. Are you oke brother?Gibran: gue mimpi? Adara hilang dikabut asap daf.
Dafy: kabut asap?
Gibran: gue takut adara kenapa2 daf? Gue takut ini firasat buruk soal dia?.Dafy: loe tenang yah gib? Sekarang udah stngh 5. Yuk kita jemput adara oke.
Gibran pun mengangguk. Dan mereka pun pergi menjemput adara.Sampe dirumah adara.
Gibran ,dafy: assalamualaikum tante?
Bunda mila: walaikum salam?
Gibran: adaranya ada tante?
Bunda mila: loe bukannya adara kerumah kalian yah?Dafy: kerumah kita.
Gibran: tapi belum ada tante, adara ngga ada dirumah kita.Bunda mila: ya allah, kemana adara yah? Tante jadi khawatir.
Tiba2 rasya keluar dari kamar.
Rasya: bund, kenapa? Kok kaya panik?
Eh kalian disini juga? Ada apa nih?
Bunda mila: rasya, tadi adik kamu pamit kerumah gibran sama dafy. Tapi kata mereka adara belum ada disana. Makanya mereka dateng jemput.Rasya: kok bisa? Emang dari jam berapa adara pergi bund?
Bunda mila: jam 4 sya. Bunda takut adara kenapa2 dijalan.Rasya: bunda, tenang yah rasya bakal cari adara oke.
Gibran: gibran juga bakal bantu cari adara tante, tante tenang yah.
Dafy: iya tante tenang yah,Gibran: ya, udah bang biar cepet ketemu kita mencar aja yah?
Rasya: iya gib. Kalo ketemu petunjuk soal adara kabarin yah.Mereka pun berpencar mencari adara.
Dafy dan gibran mencari ketempat yang sering adara datangi. Sedangkan rasya mensisir setiap jalan daerah situ.Segini dulu aja yah, gaes.... yang masih suka dan penasaran sama ceritaku ini jangan lupa vote yah, terima kasih buat kalian yang udah setia baca ceritaku.
😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.