TERUNGKAPNYA JATI DIRI

248 22 0
                                    

Bell sekolah pun berbunyi, adara irsyad dan yang lainnya bersiap2 untuk pulang sekolah.
Irsyad: dar,,,, lo tadi dapet surat dari siapa sih? Coba buka?
Adara: ngga tau,,, kok tumben2nan ada yang ngirimin surat ke gue.
Violeta: aaaah,,, bestie gue punya penggemar rahasia nih?
Adara: apaan sih,, vio..
Adara pun membuka surat itu lalu membacanya. Ternyata itu sebuah puisi cinta. Dalam puisi itu menggambarkan bagaimana sosok itu sangat mengagumi adara. Namun adara pun sontak bingung, sebenarnya siapa yang mengirim puisi ini untuknya. Tiba2 irsyad pun merebut kertas itu dari adara.
Adara: syad.. balikin ngga!!
Irsyad: bentar dar,,, gue penasaran nih dari siapa sih?
Ketika irsyad membaca nya tiba2 ekspresi dia pun berubah, seolah2 dia tau siapa orang yang mengirim surat berisikan puisi itu untuk adara.
Vio: kok lo,, kaya kaget gitu si syad? Lo tau siapa yang ngirim itu?
Irsyad sontak menjawabnya dengan gugup."eeeengggak"
Adara: tapi kok lo kaya kaget gitu sih?
Irsyad: ngga dar, gue ngga tau. Namun batin irsyad tiba2 bergumam(itu kan tulisannya kak..?)
Adara: eh,, iya gue lupa? Gue kan ada janji mau kerumah kak naura bareng dafy.
Vio: ngpain? Kalian mau kerumah kak naura?
Adara: ceritanya panjang.. nanti kapan2 gue ceritain yah. ( sambil pergi meninggalkan irsyad dan violetta)
Adara pun berlari menuju gerbang sekolah namun dijalan dia berpapasan dengan kak naura dan abang nya rasya.
Bang rasya: weh, ngpain si lo lari2?
Kak naura: adara? Kok lari2 sih kenapa?
Adara: heh,, ngga kak. La kak naura belum pulang?padahal aku mau kerumah kak naura loh?
Kak naura: ngapain?
Bang rasya: lo mau ngpain ke rumah naura?
Adara: jadi gini kak, ( adara pun mulai menceritakan seumanya tentang dafy ke naura).
Sampe pada akhirnya mereka sepakat mendukung rencana adara untuk mengetahui lebih lanjut sebenarnya dafy itu gibran atau bukan.
SKIP NAURA, RASYA SUDAH MENUNGGU KEDATANGAN DAFY DIRUMAH.
bu salma: nau,, kamu yakin? Dafy bakal main kesini?
Naura: naura yakin bu, adara sendiri yang bakal bawa dafy kesini?
Bu salma: ibu seneng banget nau? Karna ibu yakin dia itu gibran. Dan kalo dia lagi amesia dia pasti bakal cepet pulih karna liat kenangan dirumah ini.
Rasya: rasya juga doain yang terbaik ya tante.
Bu salma : iya makasih ya sya.
SKIP ADARA DAN DAFY PUN SAMPE DIRUMAH NAURA.
adara: assalamualaikum...
Kak naura: walaikum salam...adara dafy? Ayo masuk.
Adara: bang rasya disini juga bang?
Bang rasya: iya knape ngga bolleh.
Adara: sante dong.
NAURA, RASYA, ADARA DAN BU SALMA PUN SENGAJA BEKERJA SAMA SEOLAH2 MEREKA TIDAK TAU TENTANG KEDATANGAN DAFY KERUMAH.
bu salma: dafy..
Dafy pun memberi salam serta mengecup tangan bu salma. Namun dibalas dengan pelukan hangat oleh bu salma.
Bu salma: ibu, seneng kamu mau main kesini nak?
Dafy: dafy juga bu.
Adara: gimana daf? Lo ada ngerasa hal sesuatu ngga tentang rumah ini.
Dafy: hm,,, ngga tau dar apa yang lagi gue rasain sekarang. Ngga bisa gue jelasin dengan kata2.
Ketika meraka asik berbincang2, tiba2 ada sebuah mobil berwarna hitam yang berhenti di kejauhan rumah ini namun sontak adara terkejut. Ketika yang ia lihat itu ternyata gibran.
Adara: GIBRAN.....!!!
Semua orang pun menoleh ke arah adara.
Kak naura: gibran? Maksud kamu dar.
Dafy: gibran...
Adara tidak langsung menjawab pertanyaan dari mereka melainkan pergi lari keluar mengejar mobil hitam yang ia lihat tadi.
Dafy, rasya dan naura pun ikut mengejar adara.
Bang rasya; ngapain sih, lu lari2 ngga jelas.
Kak naura: adara... kamu liat apa sih?
Dafy: ia,,, dar? Maksudnya kamu tadi bilang gibran itu apa? Padhal gue belum inget apapun.
Adara: bentar,, nanti tak ceritain dirumah.
Mereka pun kembali ke rumah bu salma.
Lalu adara mulai menceritakan bahwa tadi ada mobil hitam berhenti di sebrang rumah ini dan ada anak yang turun dari mobil itu. Pas dia lihat kita lagi ngobrol tiba2 dia masuk lagi ke mobil dan pergi.
Bu salma: siapa dar?
Kak naura:siapa?
Bang rasya: jangan teka teki gitu lah.
Adara pun menatap dafy dengan bingung.
Dafy: kenapa lo liatin gue nya kaya gitu sih?
Adara: daf,,, kayanya bener deh loe itu bukan gibran.
Dafy: maksudnya?
Kak naura: maksudnya apa sih dar?
Adara: kak naura, bu salma dan semuanya jadi adara tuh tadi liat kalo yang turun dari mobil itu gibran. Pas dia lihat kita lagi ngobrol disini dan dia kemungkinan shock karna disini pun ada sosok yang mirip banget sama dia.
Sontak semuanya pun kaget. Bahkan dafy pun semakin tidak mengerti dengan semua hal yang terjadi didalam hidupnya.








MAAF TELAT UP GAES. GIMANA MENURUT KALIAN EPISODE KALI INI SERU NGGA?JANGAN LUPA KOMEN YAH😁

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang