Dafy: loe mau nanya apa dar? ( teriak dafy sambil menyetir motornya).
Adara: ha..???nanti aja lagi motor ngga kedengeran( sahut adara).
Dafy: oh ya udah.Dafy pun langsung menancap gas kencang. Agar cepat sampe ke rumah adara.
Sontak tubuh adara hampir saja terjatuh.
Tanpa sengaja adara pun harus berpegangan di perut dafy dengan cara memeluknya dari belakang.
Hal itu membuat jantung dafy berdetak, tubuhnya berdesir karna dipeluk oleh adara.Skip akhirnya mereka sampe rumah adara.
Adara: thanks ya udah nganterin gue pulang. ( ucap adara tersenyum).
Dafy: sama sama. Btw loe mau nanya apa tadi?
Adara: oh iya.... dafy apa bener kalo kak noah, ngira nya kita itu pacaran???Dafy pun kaget.
Adara: eemmmm,,, iya daf.
Gue mau tanya soal itu??? Kenapa kak noah ngira kalo kita itu pacaran. ( ucap adara, kembali memperjelas perkataannya).Dafy: aku juga ngga tau dar?
Adara: daf, loe tau kan hubungan gue sama gibran tuh, seperti apa? Loe tau juga kan perasaan gue ke gibran kaya gimana? Gue ngga bisa kalo harus disuruh jauhin gibran. Daf....? ( ucap adara).Dafy pun terdiam dan menunduk. Kenapa selalu dan selalu gibran yang beruntung. Batin nya dalam hati.
Dafy: gue tau kok dar.... loe itu cinta banget sama gibran. Dan juga gue tau kalo gibran juga cinta sama loe. ( ucap dafy. Berusaha tenang walaupun sebenarnya hatinya sakit dan cemburu karna mendengar kata cinta dari bibir adara).
Adara pun diam.
Dafy: gue juga akan bantu kalian biar kalian makin deket dan bisa jadian. ( ucap dafy) berusaha menyakin kan adara kalo dirinya juga tidak menaruh hati pada nya.
Tiba tiba disela sela ngobrol mereka lea pun sampe dirumah.
Adara: lea... loe baru sampe
Namun lea hanya diam dan berlalu melewati mereka.
Melihat itu adara sedikit merasa aneh. Dan berfikir kalo lea marah padanya karna meninggalkan nya pas pulang sekolah tadi.Dafy: ya udah dar... gue pamit pulang dulu yah..?
Adara: sekali lagi thanks ya daf, udah anterin gue. Dan makasih juga loe mau bantuin gue yakinin kak noah kalo gue sama loe ngga pacaran. Semoga kak noah ngga salah paham lagi sama gue yah. ( ucap adara dengan tersenyum tipis).Dafy pun hanya mengangguk dan menyetel motornya kembali.
Lalu pergi untuk pulang kerumah.Skip.
Seperti biasa sepulang sekolah adara,lea dan rasya membantu ayah miko dan bunda mila di cafe mereka.
Namun karna ayah miko dan bunda mila sedang keluar kota. Akhirnya tinggal mereka bertiga saja dirumah.Adara: lea... tolong ambilin buku pembukuan itu dong?
Lea pun mengambil buku itu dan memberikan nya. Tanpa mengucap kata apapun.
Iya.... dari pulang sekolah lea hanya diam. Dia tidak secrewet biasanya.
Adara pun semakin merasakan kalo lea sedang marah padanya.Adara: le... tolong anterin jus ini kemeja no 12 yah( ucap adara kembali mengajak lea bicara) namun lagi2 lea hanya diam. Walupun semua printah adara dia jalankan.
Rasya: kenapa si lea...?
Adara: ngga tau bang? Dari tadi habis pulang sekolah dia diem terus. Ngga jawab. Kalo diajak ngobrol. ( ucap adara yang merasa heran sama sikap lea).Rasya: kalian lagi berantem (tanya rasya. Sembari duduk dan beristirahat karna dia baru pulang dari kampus).
Adara: adara ngga tau bang... tapi perasaan adara ngga lakuin apa2. Cuma tadi pas pulang. Adara ngga sengaja ninggalin dia. Karna adara ditarik paksa sama dafy buat pulang bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.