aduh gawat !!!

199 18 17
                                    

Digudang sekolah.

Kinan: daf... kamu yakin mau njebak gibran disini. Kasian gibran daf... ? Tempat ini gelap banget. ( ucap kinan yang merinding ditenggah kegelapan).

Dafy: brisik loe.. ini itu buat sementara sampe seleksi nyanyi disekolah selesai. Nanti setelah gue kurung gibran disini. Loe pura2 selamatin dia. Biar nanti gibran bakal makin berhutang budi sama loe. ( sentak dafy).

*rupanya dafy dan kinan ingin mengurung gibran digudang agar gibran tidak bisa ikut seleksi lomba menyanyi nantinya*

Lea: ngapain si dafy sama si kinan dari arah gudang? Apa mereka lagi ngerencanain sesuatu?? ( ucap lea yang melihat gerak gerik mereka yang mencuriga kan).
Gue ngga mau ikut2tan deh. Takut nanti malah kena masalah.
Hmm... dafy dafy kapan sih, kamu bisa ngeliat kalo aku ini sayang dan cinta tulus sama kamu. Kapan ambisi kamu buat dapetin adara itu hilang? Kapan kamu sadar kalo ada cewe lain yang bener2 tulus sama kamu daf? ( ucap lea lirih).

Diaula sekolah.

Irsyad: gib... ini bennernya pasang di bagian dinding apa dipasang pake tiang di bagian depan sini ( tanya irsyad menunjukan benner yang ia pegang).

Gibran: ha... iya... syad pasang di dinding belakang aja. ( ucap gibran yang kaget. Karna mimisan masih keluar dari hidung nya)

Irsyad: gib... loe ngga papa kan? Muka loe kok pucet banget? ( tanya irsyad yang melihat ada yang aneh di dalam diri gibran).

Gibran: gue.. ngga papa kok syad? ( ucap gibran berbohong).

Adara: gib...are okey honey?? ( ucap adara yang menghampiri mereka dan langsung memegang pipi gibran)

Gibran : i am okey sayang.... ( jawab gibran lembut).

Violetta: gib.. nanti loe duit sama adara?  ( sahut vio )

*adara dan gibran pun saling bertatapan. Tersenyum memberi kode isyarat iya*

Violetta: awwww... gue jadi ngga sabar deh. Nunggu lagu duet baru kalian? (Ucap violetta heboh)

Irsyad: ayang... ayang icad haus nih? Mau beliin minum dong( ucap irsyad manja).

Violetta: aduh... ayang haus yah.... ya udah aku beliin minum dulu yah( jawab vio gemes)

Gibran: eh,,, vio loe disini aja biar gue yang beli sekalian mau ambil gitar dikelas. ( ucap gibran).

Irsyad: ini serius gib..? Ngga papa? Ditraktir dong kita? ( ucap irsyad cengngengesan).

Gibran: iya... gampang? ( jawab gibran singkat).

Adara: mau aku temenin ngga? ( ucap adara).

Gibran: ngga usah sayang kamu disini aja. Lagian aku cuma sebentar kok? ( jawab gibran tersenyum dan mengelus pipi adara).

Skip gibran pun pergi ke kelas untuk mengambil gitar. Namun tiba2 dari belakang ada seseorang yang membekapnya dengan sapu tangan yang sudah ditaburi bubuk pingsan.

Brug..... gibran pun pingsan !! Dan diseret untuk dibawa ke suatu tempat.
Tempat itu gelap pengngap dan penuh dengan barang penyimpanan.

Kinan: dafy... kasian gibran...? ( oceh kinan)

** yah... kalian benar? Yang membekap gibran secara tiba2 itu dafy.**

Dafy: brisik loe.. !! Tinggal nurut apa rencana gue. Bawel amat sih( bentak dafy).

Kini gibran benar2 disekap digudang. Tangannya diikat dan mulutnya ditutupi oleh lakban hitam.
Dafy benar2 tega melakukan hal ini dengan saudaranya sendiri. Karna hanya ambisinya.

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang