Hello hello hello... gaes....
Masih semangat baca cerita ku kan..? Hem... btw aku mau ngumpulin survei nih...kira2 cerita ini. Mau di bikin ending sampe mereka lulus SMA aja atau mau dibikin panjang lagi sampe mereka menikah.
Jangan lupa vote dan komen yah...Ayo kita kembali ke cerita:☺️
Adara: kak... ?? Maafin adara yah.. gara2 adara,,,, kak naura jadi marah sama kak rasya. ( ucap adara tertunduk sedih )
Rasya: ngga dar... ini bukan salah kamu kok. Sekarang kamu masuk kelas yah...( ucap rasya yang berusaha untuk tenang )
Adara pun menuruti perintah kakaknya itu.
Namun ketika adara sedang berjalan dilorong sekolah. Tiba2 ada seseorang yang menarik tangan nya.Orang itu pun menutup mulut adara. Agar tidak berteriak dan membawanya pergi ke taman belakang sekolah.
Adara: mmmmmmmmmmm ( suara adara yang berusaha memberontak)
ketika sampe di taman belakang sekolah... orang itu pun melepas adara.
Adara pun menoleh. Ternyata orang itu adalah gibran.
Adara: gibran....? Ngapain kamu bawa aku kesini..? ( ucap adara yang sedikit merasa canggung didepan gibran)
Gibran: hei...? Kenapa....? Emang aku ngga boleh. Narik tangan pacar aku sendiri. ( ucap gibran tersenyum )
Mengingat perkataan naura... adara pun berusaha menghindar dari gibran.
Gibran: hei... sayang. Kenapa...? Kok kamu kaya ngehindar dari aku sih..? ( tanya gibran )
Adara: ha...? Itu ngga... anu aku.... ke kelas dulu yah. Soalnya ada tugas yang harus aku kerjain.( ucap adara yang begitu gugup dalam berbicara)
Namun ketika adara.... ingin melangkah pergi. Tiba2 tangan nya pun kembali diraih oleh gibran.
Sontak jantung adara pun berdegup dengan sangat kencang.
Hembusan angin seperti terasa melintas di belakang lehernya.Genggaman gibran yang begitu lembut. Membuat hati adara merasa begitu nyaman. Namun kembali lagi. Ucapan naura pun melintas di dalam fikiran nya.
Adara: lepasin aku gib.... aku mau ke kelas ( jawab adara tanpa menengok ke arah gibran )
Namun gibran tidak menghiraukan ucapan adara.
Melainkan menarik tubuh adara ke pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.