otak licik srigala

164 14 10
                                    

Irsyad cs kembali mencari bukti tentang kasus gibran yang disekap digudang. Kali ini mereka pergi untuk melihat rekaman cctv yang mengarah ke gudang sekolah mereka.

Irsyad: permisi pak?? Pak boleh minta tolong ngga? ( sapa irsyad ke satpam penjaga gedung di sebrang sekolahnya itu)

Satpam: iya de... apa yang bisa dibantu?

Irsyad: begini pak.. kami mau minta tolong cek in rekaman cctv  yang mengarah ke sekolah kami sktr 1 minggu yang lalu. Apa bisa pak? ( tanya irsyad gugup)

Satpam: maaf dek... tidak bisa bos kami melarang kami memberikan rekaman cctv ke sembarang orang ( jelas pak satpam)

Irsyad: tapi pak.. ada hal penting yang sedang kami cari tau tentang kebakaran itu.. ? Plis pak kami mohon ijinkan kami melihat rekaman cctv itu( ucap irsyad memohon)

Violetta: iya pak. Kami mohon pak
Adara: kami sedang mencari keadilan untuk teman kami pak.  Tolong bantu kami ( Ucap adara dan violetta yang ikut membantu irsyad)

Satpam itu pun diam sejenak. Namun raut wajahnya seperti menyembunyikan sesuatu.

Satpam: maaf dek, tidak bisa !! ( ucap satpam tegas)

Irsyad cs pun kecewa karna usaha mereka gagal. Namun mereka masih yakin kalo bukan kinan saja yang terlibat dalam insiden yang menimpa gibran.

Irsyad: gue masih belum bisa percaya sepenuhnya. Kalo cuma kinan yang terlibat dalam masalah ini. ( ucap irsyad yang masih ragu akan hal itu)

Dimas: tapi syad... semua bukti mengarah ke kinan. Dan gelang itu juga jelas2 itu bagian serpihan gelangnya kinan( jawab dimas)

Adara: loe bener syad..!! Ngga mungkin kinan ngelakuin itu semua sendiri. Pasti ada orang lain juga yang ngebantu kinan ( sambung adara)

Namun ucapan adara dipandang sinis oleh irsyad.**

Irsyad: loe ngapain disini..!! ( bentak irsyad ke adara)
Ngga usah sok peduli deh loe.. pergi aja sana. Berduaan aja terus sama selingkuhan loe itu ( ucap irsyad yang sangat menyakiti hati adara)

Adara: syad...!! Sampe kapan loe salah paham terus sama gue. Loe sahabat kecil gue syad. Masa loe ngga percaya sama kata2 gue. Kalo foto2 itu ngga sesuai dengan apa yang loe fikirin ( ucap adara) dengan nada tekanan.

Irsyad: apa loe bilang. Gue sahabat loe.
Gue emang dulu sahabat loe. Tapi itu semua dulu, sebelum loe sakitin hati sahabat terbaik gue yaitu gibran ( ucap irsyad yang berlalu pergi).disusul dimas dan yang lainnya.

Violetta yang sedari tadi diam pun bingung, harus memihak yang mana. Disisi lain bestie disisi lain pacarnya sendiri.

irsyad: viooo..... ( panggil irsyad keras)
Violetta: iiiiya.. ayang. ( jawab vio gugup)

Mau tidak mau violetta pun ikut meninggalkan adara sendirian.

Adara pun menangis. Entah sampe kapan irsyad akan kembali percaya padanya. Entah sampe kapan masalah ini akan berakhir.

Disebalik pohon besar.

Dafy tersenyum licik melihatnya.

Flasback.

Ternyata sebelum irsyad dan yang lainnya sampe gedung itu.
Dafy dan lea sampe ke gedung itu lebih dulu.

Dafy: pak.. nanti kalo ada anak2 yang nanyain rekaman cctv pas kejadian kebakaran itu. Bapak jangan kasih mereka lihat yah. Sebagai gantinya ini uang untuk bapak ( ucap dafy dengan menyodorkan uang senilai 2juta ke satpam itu)

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang