BEBERAPA BULAN KEMUDIAN

326 20 2
                                    

pak fahtir dan bu salma pun akhirnya menikah. Noah,naura,dafy dan gibran pun mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Dan ada satu bukti kebenaran lagi yang terungkap bahwa dafy dan gibran ternyata anak kembar papa fahtir yang hilang 16 tahun yang lalu.
PAGI ITU MEREKA SEDANG SARAPAN BERSAMA.
papa fahtir: gib? Nanti pak karim sama kinan akan pindah kejakarta sini, nanti dia akan jadi tukang kebun dirumah kita. Dan papa juga akan sekolahin kinan disekolah yang sama seperti kalian.
Gibran: yang bener pah??? Makasih ya pah, akhirnya pak karim punya penghasilan tetap dan kinan bisa sekolah lagi.
Noah: hari ini kan hari pertama ajaran baru, kak noah sama kak naura bakal anterin kalian dlu sebelum ke kampus. Iya kan nau?
Naura: iya dong. Kaka bakal anterin dulu adik2 kakak yg ganteng+kece ini dulu ke sekolah.
Dafy: tapi,,, kak naura nanti telat lagi ke kampusnya. Kita bisa bawa mobil sendiri kan gib?
Gibran: iya.. gibran juga kan udah bisa bawa mobil sendiri kak? Atau ngga pake motor biar dafy yang bawa tuh. Hehe
Noah: ngga,, pokoknya kaka mau nganterin adik kembar kaka dulu, sebelum ke kampus.
Bu salma: udah,,, kaka kalian kan mau manjain adek2nya. Kalian berdua tinggal nurut duduk manis aja yah.
Dafy,gibran: iya bu.
MEREKA PUN BERPAMITAN KEMUDIAN PERGI KE SEKOLAH.
DI SMA MEGA KREASI SCHOOL terlihat rasya yang baru saja mengantarkan adiknya adara yang baru sampe didepan gerbang sekolah.
Rasya: sekolah yang bener lo? Gue udah ngga sekolah disini kalo ada apa2 langsung telfon yah?
Adara: hm,, iya beres.
Irsyad: hai, dar? Tumben pagi amat lo
Adara: iya soalnya kan abang gue harus ada mos kampus. Jadi nganterin gue nya harus pagian.
Irsyad: hei,, bang rasya?apakabar bang?
Rasya: baik syad. Titip adara yah
Gue berangkat kampus dulu.
NAMUN KETIKA RASYA INGIN MENYALAKAN MOTORNYA TIBA2 ADA SUARA KLAKSON MOBIL DARI BELAKANG.
Irsyad: mobil siapa tuh?
Adara: ngga tau?
Naura: hai, sayang?
Rasya: naura?
Noah: hai sya?
Naura: ayo,,, adek2... keluar yah kita udah sampe disekolah.
DAFY DAN GIBRAN pun keluar dari mobil dengan gaya style cool yang membuat banyak cewe2 satu sekolah terpana melihat mereka.
Adara: gibran? ( menyapa gibran dengan wajah happy ) .
Gibran: hai dar? Hai syad
Irsyad: aaaaaaaa brody gue udah masuk sekolah lagi. Kangen.( memeluk gibran).
Naura,noah,rasya,dan dafy pun melihat mereka dengan senyuman bahagia.
Adara: daf? Kok loe pake sergam sekolah kaya kita?
Irsyad: loe pindah sekolah disini daf?
Dafy: he, iya gue sekarang pindah sekolah disini biar bareng sama saudara kembar gue.
Gibran: iya,,, dafy bakal sekolah disini bareng kita. Jadi gue harap kalian juga bisa terima dafy yah. Lupain kalo dia dulu musuh sekolah kita.
Irsyad: tenang bro,,, gue orangnya ngga pendendam kok.
Noah: ya,, udah kak noah sama kak naura. Berangkat ke kampus dulu yah. Nanti pulang sekolah kaka jemput.
Naura: sekolah yang rajin yah adek2 aku.
Dafy, gibran: siap kaka ku yang cantik.
Irsyad: weh... keren bisa barengan jawabnya.
YANG LAIN PUN HANYA BISA TERSENYUM MELIHAT TINGKAH IRSYAD YANG TERHERAN2 MELIHAT KEKOMPAKAN DAFY DAN GIBRAN.
noah: sya,, kita duluan gapapa kan?
Rasya: ngga papa no.
Naura: aku bareng noah ya sayang.
Rasya: iya.. sayang ngga papa.
NOAH,NAURA DAN RASYA PUN PERGI KEKAMPUS KARENA HARI INI ADALAH HARI PERTAMA MEREKA MENJADI MAHASISWA.
Dafy,gibran, irsyad dan adara pun bergegas untuk masuk ke kelas namun diperjalanan. Tiba2 adara tersandung dan jatuh dipelukan dafy.
Adara: awwwww...
Dafy bergumam didalam hati( adara dilihat dari dekat cantik juga yah).
Melihat adara yang jatuh dipelukan dafy membuat gibran sedikit merasakan cemburu.
Irsyad yang sudah sangat memahami mimik muka gibran pun berusaha mencairkan suasana.
Irsyad: ehemmm,,,
Dafy: sorry,, dar gue ngga bermaksud meluk loe tadi.
Adara: iya,,, ngga papa seharusnya gue yang ngucapin terima kasih karna loe udah nolongin gue tadi.
Gibran: udah yuk, ke kelas.
Adara: kok gibran tiba2 nadanya kejutek gitu. Apa dia cemburu yah?
Apa gue tanya lagi soal flasdisk yang dulu dia kasih ke gue? Apa dia masih inget soal itu yah?
Dafy:( kayanya gibran suka sama adara. Gue harus bisa lupain perasaan ini gue ngga mau ngerebut cewe yang disukai sama saudara kembar gue,  sendiri. Gue ngga mau persaudaraan gue hancur cuma karna cinta. Apalagi gue sama gibran baru ketemu setelah 16 tahun.)
Dafy berusaha menyakinkan pada dirinya agar tidak jatuh cinta kepada adara. Dia berusaha berfikir positif bahwa persaudaraannya jauh lebih penting dari sebuah percintaan.
Namun akankah semua itu akan terjadi sesuai dengan kehendak didalam fikirannya. Akankah hatinya bisa mengelak bahwa sebenarnya dafy mulai mencintai adara. Bagaimana kelanjutan kisah mereka nanti. Rintangan apa yang akan dilalui gibran untuk mendapatkan cintanya adara. Apakah gibran akan mengalah demi saudara kembarnya dafy. Atau sebaliknya.

TUNGGU KELANJUTAN KISAHNYA YAH..

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang