Adara dan irsyad masih berusaha untuk mencari gibran.
Sementara itu diaula sekolah.
Dafy: lea...? Adara mana?? ( tanya dafy berpura pura. Padahal tadi dirinya baru melihat adara).
Lea: adara tadi sama irsyad lagi nyamperin gibran di kelas. Kenapa daf ? ( tanya lea )
Dafy: oooh... enggak gue cuma tanya aja. Karna ngga ngeliat dia disini ( ucap dafy yang bersikap seolah olah tidak tau apa2)
*( lea sebenarnya sangat cemburu dengan sikap dafy yang selalu mencari adara. Namun bagaimana pun juga lea belum berhak akan dafy. Karna dia belum menjadi siapa2nya)*
Kinan: duh... gibran gimana yah?? Apa aku lepasin gibran sekarang aja. Tapi kalo aku lakuin itu dafy pasti marah besar ( ucap kinan didalam hatinya. Dengan matanya melirik ke arah dafy yang ada disampingnya).
Dafy: mau kemana loe...!! ( bisik dafy menghentikan kinan yang akan pergi dari tempat itu dengan memegang tangan nya).
Kinan: aduh...!! Sakit jangan kenceng2 pegang nya kenapa sih? ( ucap kinan yang berusaha memberontak).
*lea pun memandangi gerak gerik tingkah laku dafy dan kinan. Hati nya semakin mencurigai ada sesuatu yang dafy dan kinan sembunyikan*
Dafy: gue tanya loe mau kemana ha? ( ucap dafy yang sedikit berbicara keras ditelinga kinan)
*posisi tangannya pun masih mencengkram tangan kinan dengan begitu kuatnya**( kalo dibayangin si sakit banget itu😌)*
Kinan: dafy.....? Lepasin tangan ku sakit.. ( rintih kinan)
Aku ngga kemana mana kok. ( ucap kinan singkat).Dafy: awas aja kalo loe sampe pergi ke gudang. Buat lepasin gibran sekarang. Kalo loe lepasin gibran sekarang rencana gue bakal berantakan ngerti ngga? ( sentak dafy)
Kinan: lepasin aku daf... !! Sakit...
Iya aku ngga akan lepasin gibran sekarang kok ( jawab kinan ketakutan).Dafy: inget ya kinan. Kalo loe ngancurin rencana gue. Gue bakal buat ayah dipecat dari rumah gue. Dan loe sama ayah loe bakal diusir dari rumah gue. Bahkan loe ngga akan bisa sekolah disini lagi. ( ancam dafy)
*Kinan begitu ketakutan dengan ancaman dafy. Dia tidak ingin kalo ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Bahkan kinan tidak ingin putus sekolah lagi. *
Iya... bagaimana tidak ? Kinan bisa bersekolah. Di sekolahan elit itu semuanya dibiyayai oleh pak fahtir.
Skip
Adara dan irsyad kembali ke aula. Mereka terpaksa menunda terlebih dahulu pencarian gibran.
Karna acara seleksi akan segera dimulai.Adara: duh,,, syad...!! Gimana dong?? Gibran belum diaula juga ternyata. ( ucap adara makin cemas )
Irsyad: duh... iya ya. Tapi kita udah cari gibran dimana mana? Hampir disetiap sudut sekolah. Dan dia ngga ada dimana pun dar? ( jawab irsyad).
Violetta: dar... waktunya pembukaan sambutan ketua osis nih. Gibran mana? ( tanya vio yang menghampiri mereka)
Adara: gue sama irsyad udah cari gibran dimana mana. Tapi dia ngga ada. ( jawab adara).
Irsyad: loe wakilin gibran buat kasih sambutan dulu aja dar. Biar gue coba cari gibran lagi. ( ucap irsyad)
*adara pun mengangguk.*
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.