aku mau dia??

161 11 5
                                    

Gibran tenggah merasakan kembali sakit dibagian kepala. Hidungnya pun keluar darah.

Gibran: gue mimisan lagi ( ucap gibran yang memegang darah dihidung nya)

Dafy pun menghampiri gibran.

Dafy: ututututu.... anak kesayangan ini kenapa??? Sakit yah kepalanya, pusing, mimisan lagi. Dasar anak manja ( ucap dafy dengan mendorong gibran ke lantai)

Gibran: awww..... dafy !! ( rintih gibran)

Dafy: wah wah wah kayanya ada yang udah ngeliat foto mesra gue sama adara nih...gimana gib?? Gue menang banyak dari loe kan ( ucap dafy tengil )

Gibran: kenapa bisa ada foto itu. Loe apaan adara daf ( ucap gibran lemah)

Dafy: gue... ngga apa2 dia. Foto itu emang asli reall sesuai dengan apa yang loe liat. ( ucap dafy songong)

Gibran: ngga... ngga mungkin !! Loe pasti udah lakuin sesuatu ke adara. ( ucap gibran yang berusaha bangkit )

Dafy: gibran... denger yah. Adara tuh mungkin sekarang udah sadar. Kalo gue itu jauh lebih pantes buat dia. Ketimbang loe yang penyakitan ini. ( ucap dafy dengan nada emosi)

Gibran: loe jangan berusaha memprovokasi gue ya daf. Sampe kapan pun adara cuma sayang dan cinta sama gue. Dia ngga mungkin hianatin gue ( ucap gibran)

Dafy: ceeeh.... !! Ngga sadar diri. Loe itu sekarang cowo penyakitan gib. Cewe mana yang bakal tetep bertahan sama cowo penyakitan kaya loe.( sentak dafy)

Gibran: kenapa loe setega itu sama gue si daf...? Gue ini saudara loe ( tutur gibran).

Dafy: saudara loe bilang...? Hah...!!! Gue udah ngga sudi punya saudara penyakitan kaya loe. ( ucap dafy yang semakin menyakiti hati gibran).

Gibran: daf... gue tau loe itu sebenarnya baik. Tapi kenapa loe jadi kaya gini sih? ( tanya gibran)

Dafy: gue jadi kaya gini karna loe gib. Karna loe yang udah nguwasain semua kasih sayang keluarga. Dan disaat gue suka sama cewe. Ternyata cewe itu lebih milih loe dibanding gue. ( teriak dafy)

Gibran: apa yang loe mau daf...?( ucap gibran sambil menahan sakit di kepalanya)

Dafy: loe tanya apa yang gue mau?? Gue mau kasih sayang keluarga. Dan gue mau adara. Paham loe !! ( bentak dafy)

Gibran: loe boleh ambil sepenuhnya kasih sayang keluarga. Tapi gue ngga bisa buat relain adara buat loe ( berontak gibran )

Dafy: sadar diri deh loe gib. Loe tuh cuma cowo penyakitan sekarang..? Loe tuh udah ngga pantes buat adara. ( teriak dafy)

Gibran: ngga... gue ngga akan relain adara buat loe. ( ucap gibran yang mencoba pergi dari kamar itu meninggalkan dafy)

Namun langkahnya dihentikan oleh dafy yang menarik kerah bajunya.

Dafy: eeeeeeitzzz mau kemana?? Mau ngadu sama kak naura, apa mau ngadu sama kak noah. Atau sama papa dan ibu? Dasar anak manja ( ucap dafy yang kembali mendorong gibran ke lantai).

Gibran: kenapa loe bisa seberubah ini si daf... ? ( Tanya gibran)

Dafy: ini semua karna loe. Dan gue ngga akan berhenti sampe loe bener2 relain adara buat gue ( ancam dafy yang lalu pergi meninggalkan gibran)

*ketika dafy membuka pintu kamar tiba2 didepan pintu sudah ada naura. *
Dafy pun gugup, dafy takut kalo naura mendengar semuanya.

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang