Dirumah sakit
Mamah gina: dok tolongin anak ini dok. Anak ini tadi kecelakaan terus pingsan ( ucap mamah gina)
Dokter: gibran....? Suster bawa pasien ke ruang igd segera.
Gina: iban kenapa ya mah... kaya nya dia pingsan bukan karna kecelakaan tadi deh. ( ucap gina cemas )
Mamah gina: sepertinya begitu sayang... sebentar mamah telfon tante salma dulu.
*Mamah gina pun menelfon bu salma*
Bu salma: iya hallo jeng... tumben banget nelfon nih...? ( jawab bu salma)
Mamah gina: maaf jeng.. saya mau ngabarin kalo gibran kecelakaan. Tadi saya sama gina ngga sengaja papasan sama gibran dijalan. Jeng salma cepat kesini yah... ( ucap mmah gina)
Bu salma: apa?? Anak saya kecelakaan.. baik jeng saya akan segera kesana. (.ucap bu salma panik )
Skip disekolah
Adara: dafy...?? Gibran hari ini ngga masuk yah..? Kok dia belum dateng sih?( tanya adara yang memberanikan diri bertanya ke dafy)
Dafy: ngapain nyari yang ngga ada sih.. dar. Kenapa ngga yang ada2 aja. ( jawab dafy tengil )
Adara: gue... serius daf.. ?? Gibran sakit lagi atau kenapa??( ucap adara )
Dafy: ngapain gue jawab pertanyaan yang ngga penting. Loe cari tau aja sendiri ( ucap dafy ketus )
Adara: loe sampe kapan si daf... benci sama gibran. Padahal gibran sayang banget sama loe. ( ucap adara)
Dafy: bukan urusan loe. !!( sentak dafy)
Kinan: adara... gibran udah berangkat kok tadi. Mungkin sebentar lagi dia sampe ( ucap kinan menyela pembicaraan adara dan dafy)
Adara: dari jam berapa?( tanya adara)
Kinan: jam 6 malahan. ( sambung kinan)
Dafy: ngapain loe jawab pertanyaan dia kinan. ( sentak dafy )
Kinan pun langsung terdiam mendengar hal itu. Sedang kan adara terlihat sangat kesal dengan sikap dafy.
Adara: duh... kalo gibran udah berangkat dari pagi. Kok dia belum sampe2 juga. Perasaan gue makin ngga enak nih.....( ucap adara yang semakin khawatir)
Skip kembali ke rumah sakit
Bu salma: jeng... bagaimana kondisi anak saya. ( ucap bu salma yang baru tiba dirumah sakit)
Mamah gina: gibran masih dipriksa dokter jeng.
Bu salma: terima kasih ya jeng. Udah bawa anak saya ke rumah sakit. Ngomong2 jeng renata kapan balik ke indonesia. ( tanya bu salma)
Mamah gina: kebetulan kemaren jeng... niatnya mau daftarin gina di sekolah sini. Tapi ngga sengaja ketemu gibran di jalan. ( jawab mamah gina )
Bu salma: oh inu gina.. udah besar sekarang?? ( sapa bu salma )
Gina: iya tante.. aku gina ( ucap gina mencium tangan bu salma)
*dokter pun keluar*
Bu salma: bagaimana keadaan anak saya dok. ??( tanya bu salma )
Dokter: penyakit yang diderita gibran sudah semakin parah. Vonis medis bisa mengatakan mungkin umur gibran tidak akan lama lagi.( ucap dokter)
Semua orang pun terkejut mendengar ucapan dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.