berusaha untuk dekat !!!

160 15 9
                                    

Pagi itu...

Noah: nau... dafy sama gibran mana? Udah siang nih mereka ngga turun2 telat nanti loh? ( tanya noah yang tidak melihat keberadaan dafy dan gibran diruang makan)

Naura: bentar lagi.. mungkin turun mereka. ( jawab naura singkat)

Gibran dan dafy pun turun dari kamar mereka.

Gibran: pagi kak.... ( sapa gibran)
Naura: pagi gibran....
Noah: pagi gib.... ( jawab mereka)

Namun dafy terlihat nampak diam. Dia tidak mengucap satu kata pun.

Naura: daf... kamu kenapa?? Kok terlihat pucet si..? Kamu sakit..??( tanya naura)

Noah: kalo kamu sakit ngga usah sekolah. (,sambung noah)

Gibran: iya daf... kalo loe sakit ngga usah sekolah dulu aja. Nanti gue ijinin loe ke guru. ( ucap gibran)

Dafy sedikit tersentuh dengan perhatian kaka2nya dan gibran padanya. Hatinya seperti merasa senang mendapatkan perhatian itu.

Dafy: ngga kok... aku ngga papa kak. Dafy mau kesekolah aja. (Jawab dafy)

Gibran: daf... kita berangkat bareng yuk.. ( ajak gibran yang mencoba lebih dekat dengan dafy)

Dafy: ngga gue.. mau pake motor aja. ( jawab dafy sedikit ketus)

Gibran: ya udah gue juga mau pake motor kaya loe. Kita balapan gimana? ( jawab gibran)

Naura: gibran... ngapain kaya gitu. Ngga ah.. jangan macem2 mau balapan yah... ( sahut naura)

Dafy: denger tuh... anak manja. Ngga boleh balapan. ( jawab dafy ketus)

Noah: dafy ngomong apa kamu. ( sentak noah)

Dafy yang kesal dan tidak ingin berdebat pun. Langsung beranjak pergi dan mengambil kunci motornya.

Noah: itu anak yah... omongan nya ngga bisa diatur sekarang. ( ucap noah kesal)

Naura: jangan terlalu keras sama dafy no. Takutnya nanti dia malah makin susah diatur. ( sahut naura)

Gibran: iya kak....  gibran lagi berusaha buat lebih deket sama dafy dan balikin sikap dafy yang dulu. Tolong ijinin gibran kali ini yah kak. Gibran mau lakuin apa aja buat ngubah sikap dafy. ( ucap gibran)

Naura: tapi gibran... kalo kamu sekolah bawa motor. Kaka ngga setuju ah.. kaka takut kamu kenapa2.?( ucap naura cemas)

Noah: iya gibran... kamu itu harus bener2 jaga kesehatan. Jangan terlalu kecapean juga ( sambung noah)

Gibran: iya kak tapi gibran mohon. Plis kali ini aja. Gibran pengen balikin sikap dafy yang dulu. ( ucap gibran memohon)

Mau tak mau noah dan naura pun mengijinkan permintaan gibran.

Skip dijalan

Gibran: hai... daf ?? Gimana...? Jadi balapan ngga ?? ( sapa gibran yang melajukan motornya disebelah dafy)

Dafy pun menoleh ke arah gibran. Tanpa membalas kata2 nya dafy menarik gas motornya dan kembali melaju begitu kencang.

Gibran: gue ngga akan nyerah sampe gue bisa balikin lagi sikap loe yang dulu daf..( ucap gibran yang langsung menyusul dafy)

Skip disekolah

Violetta: dar... loe udah ngerjain tugas fisika belum??  Gue nyontek dong( rengek vio)

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang