Rasya dan adara sedang menunggu kendaraan umum dipinggir jalan. Tiba2 dia melihat mobil ya mengerem mendadak dari kejauhan karna menghindari seorang nenek tua.
Eh, kak ada yg mau nabrak nenek2 tuh.. ( seru adara ) mana?
Rasya menenggok kearah kiri dan melihat mobil sprot berwarna putih yg tak begitu asing dipandangan matanya. Dar, itu mobil naura sama gibran,
(Adara) oh iya.. kita kesana yuk kak.
Didalam mobil, naura dan gibran syok seketika. "Gimana si bran ati2 klo bawa mobil hampir aja jantung kaka copot tau ( seru naura sambil mengomel). Iya2 maaf kak,,, ( jawab gibran yg panik langsung bergegas keluar dr mobil).
Nek, nenek gpp saya minta maaf ya nek, tadi ngga sengaja.
Nenek itu hanya diam,, tiba2 di memegang telapak tangan gibran dan berkata. ("Nak, kamu harus sabar kamu harus kuat sbntr lagi aku akan menghadapi ujian yg mungkin akan membuat batin kamu melemah "). Setelah mengatakan semua itu nenek itu langsung saja pergi meninggalkan gibran. Sejenak gibranpun melamun memikirkan perkataan nenek tua tadi. Tiba2 lamunan gibran dikejutkan oleh rasya dan adara yg smpe ditmpt lokasi kejadian.
" nau naura, kamu gpp kan sayang" (rasya panik).ngga kok sayang aku gpp.
Gib, lo gpp? ( adara)
Gpp kok dar, gue baik2 aja.
Sya,dar ko kalian ada dsni? (Naura)
Sbnrnya motor bang rasya mogok jadi kita dsni lg nunggu kendaraan umum. (Adara).
Oh, bareng kita aja yuk? (Naura).
(Rasya) ngga usah, nau aku ngga mau ngrepotin kalian.
(Gibran) gpp kok bang, sante aja ngga ngrepotin kok. Nih kuncinya bang rasya yg bawa yah. Gue sama adara biar dibelakang. Yuk dar..?
Rasya, naura , gibran, adara pun masuk mobil dan pergi berangkat sekolah.*(KIRA2 APA MAKSUD DARI NENEK TUA ITU YAH)* TUNGGU KELANJUTAN NYA DI EPISODE 4 YA GAES. MAKASIH YG UDAH BACA*😍🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.