Digedung yang tinggi
Seperti biasa dafy selalu menghabiskan waktu ditempat2 seperti itu ketika fikirannya tenggah benar2 kalut dan frustasi.
Dafy: apa iya yang gue lakuin selama ini salah? Apa iya gue terlalu berambisi akan cinta adara. Padahal adara sendiri secinta itu sama gibran.
Tapi bagaimana dengan kasih sayang orang rumah? Gibran udah nguasain itu semua sendiri. Sedangkan gue...? ( ucap dafy stress)Kinan: kamu harus mencoba berubah daf. Buka hati kamu buat orang lain. Adara dan gibran itu susah buat dipisahin? ( ucap kinan yang tiba2 datang menghampiri dafy)
Dafy pun menoleh ke arah kinan, dia berjalan menghampiri kinan dengan tatapan aneh yang sering dafy lakukan.
Kinan: daf... kamu mau ngapain?? ( jawab kinan yang sedikit ketakutan)
Dafy pun tersenyum tengil mendengarnya. Namun dafy tetap berjalan mendekati kinan.
Sedangkan kinan berjalan mundur untuk menghindari dafy. Namun tetap saja seperti biasa dafy bergerak cepat. Dan memepet kinan ke tembok.
Jarak mereka benar2 dekat sekarang.
Jantung kinan berdebar debar kala itu.
Rasa takut dan rasa yang lainnya bercampur menjadi satu.Dafy: gue.... harus buka hati?? Buat siapa...? Buat loe.... ( ucap dafy ) dengan mengelus pipi kinan.
Kinan pun memejamkan mata ketakutan.
Dafy: kenapa sayang.... loe suka sama gue sekarang ( jawab dafy dengan tatapan gila)
Kinan: daf... aku takut kalo kamu mode kaya gini... lepasin aku daf??( ucap kinan memohon)
Dafy: ututututu.... kenapa sayang....? Bukannya loe suka sama gue..? Harusnya seneng dong kita lebih deket kek gini( ucap dafy dengan tatapan nafsu)
Kinan: lepasin aku dafy...( ucap kinan sambil mendorong dafy)
Dafy: wow.... udah berani kasar sama gue yah...( ucap dafy tersenyum sadis)
Kinan: aku ngga bermaksud gitu. Aku takut kalo kamu natap aku nya kaya gitu daf... ( jawab kinan)
Dafy: pergi loe....!! Gue lagi pengen sendiri ( bentak dafy)
Kinan: tapi aku mau nemenin kamu disini... ( jawab kinan)
Dafy: gue bilang pergi........( teriak dafy)
Kinan pun ketakutan dan memutuskan untuk pergi meninggalkan dafy.
Kali ini mental dafy benar2 sedang tidak baik2 saja. Fikirannya sekarang kacau.
Entah apa yang harus dia perbuat.Dafy: gue benci...... sama loe gibran gue benci....... ( teriak dafy sambil menangis histeris)
Skip dirumah adara
Adara: gib... mau minum apa?? ( tanya adara dengan manis ke gibran)
Gibran: hem... jus mangga aja deh sayang...?( jawab gibran)
Adara: oke bentar yah....( adara pun masuk ke dapur dan membuatkan jus untuk gibran)
Sementara itu... gibran yang menunggu diruang tamu. Tiba2 kembali merasa pusing. Darah mimisan pun kembali keluar dari hidungnya.
Gibran: gawat...!! Gue harus cepet2 hapus darah ini. Gue ngga mau kalo adara sampe tau. Kalo penyakit gue kambuh lagi.? ( ucap gibran yang bergegas mengelap mimisannya sebelum adara datang)
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
Randomini adalah sebuah kisah perjalanan seorang anak laki2 yg melewati berbagi rintangan hingga dia menumukan takdir hidup yang sesungguhnya.