New York, USA
Adrian J. Wiyono atau Adrian yg saat ini menempuh pendidikan di NYU jurusan Computer Science. Adrian pergi dari kedua orang tua nya, bukan bermaksud kabur tapi dia belum siap jika harus menjadi pemegang perusahaan keluarga jika dia belum belajar.
Adrian tinggal bersama sang kakak bernama Stephanie Grace Wiyono atau akrab dengan panggilan Stephanie. Stephanie menuntut ilmu di NYU jurusan Bisnis, kedua nya berbeda umur setahun.
Stephanie tengah berkutat dengan dapur pribadinya sejak pagi, saat ini dia tengah berhadapan dengan pan dan kompor.
"Adrian, cepat bangun!" ucap Stephanie dengan nada sedikit berteriak, Adrian pun lantas turun dan menghampiri kakaknya di dapur.
"Tak bisakah setiap hari tidak berteriak" ucap Adrian, Stephanie tersenyum tipis, Adrian menyeruput kopi nya dan tengah memandangi macbook nya.
"Apa mereka menelponmu lagi?" tanya Stephanie, Adrian menggeleng.
"Bagaimana denganmu, kau belum membuka bisnismu?" tanya Adrian.
"Kau tahu upah di Cafe sekarang minim, itulah mengapa sepertinya aku akan menundanya" ucap Stephanie dia selesai memasak dan menghidangkan nasi goreng untuk adiknya.
"Nasi goreng, lagi" keluh Adrian.
"Jika tak mau, tak perlu makan, masak sendiri!" ucap Stephanie ketus, Adrian tersenyum dan meminta maaf. Kehidupan mereka tak sepenuhnya baik apalagi masalah ekonomi beruntung Stephanie mampu bekerja partime di Cafe itupun hanya mampu untuk biaya makan mereka sehari-hari, sedangkan Adrian dia bekerja partime di perusahaan software dan upah nya sama hanya bisa membayar sewa rumah mereka.
Kedua nya sepakat untuk tidak meminta uang pada kedua orang tua mereka di Indonesia, jika mereka meminta itu artinya salah satu dari mereka harus terpaksa tinggal di Indonesia.
"Kau berangkat jam berapa?" tanya Adrian dia sudah selesai sarapan.
"Hari ini hanya satu mata kuliah, itupun pukul 10AM" ucap Stephanie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...