Bab 64

10 9 1
                                    

London, United Kingdom

Alex tiba di London pada tanggal delapan dimana tepat hari ini merupakan hari kelahiran Adrian, setelah panggilan suara terakhir mereka Alex memutuskan pergi terbang ke London dia yakin ada sesuatu yg terjadi pada tunangannya itu.

Alex melajukan mobil nya pergi ke Oxford untuk menemui kakek dan nenek nya. Setiba nya di depan rumah Alex mengetuk dan memanggil nama kakek nya.

"Grandad!!" teriak Alex.

tok tok

"Granny!!" teriak Alex lagi.

"Shit!" pekik Alex dia pun pergi dari rumah kakek nya untuk mencari Stephanie, dia lantas teringat sebelumnya bahwa mereka tinggal di Hotel, Alex pun pergi ke The Ritz Hotel tempat yg dia yakini Stephanie tinggal.

"Good morning Miss, can I help you?" tanya petugas front office.

"I wonder if there is an Adrian Jeremy living here?" tanya Alex.

"Wait a second" ucap petugas tersebut dia mencari nama tersebut.

"Sure, he's in room 105" ucap petugas itu lantas Alex pun segera berlari naik menggunakan lift dan tiba di depan pintu kamar Adrian.

ceklek

"Stephanie!!" teriak Alex.

"Alex, what are you doing here?" tanya Stephanie terkejut akan kehadiran Alex disini.

"Where is Adrian!?" tanya Alex.

"He's go to Windsor Castle, to get your grandmother blessing" ucap Stephanie.

"No, he called me and said he was on the edge of a cliff" ucap Alex dia meneteskan air mata nya.

"What are you talking about, it can't be Alex" ucap Stephanie lalu ponsel Alex berbunyi dia menatap layar ponsel menampilkan nomor telpon asing.

kringgg

klik

"Hello?" jawab Alex.

"Can I speak to Miss Alexandra?" tanya nya.

"Yes, it's me Alexandra"

"Hello, I'm Jonas from the London Police, we would like to inform you that a white Jaguar F Type car with the number plate 4451 was found smashed to pieces in Causeway Park" ucap pria tersebut, Alex terbelalak mendengarnya lalu dia mematikan ponsel dan segera menarik Stephanie agar mengikuti nya.

Sepanjang jalan Stephanie tak henti-henti nya bertanya pada Alex apa yg sebenarnya terjadi.

"I'm not sure and now I'm afraid something happened to Adrian, the police called me and told me that my car fell into a ravine and was destroyed!!" teriak Alex dia mengemudikan mobil nya bak orang kerasukan.

Tak lama keduanya tiba di Causeway Park yg penuh dengan orang-orang bahkan ada garis polisi mengelilingi tepi tebing.

"Excuse me" ucap Alex dia hendak lewat.

"Sorry, Madam, you can't get through" ucap petugas.

"But I own that car!" bentak Alex.

"Miss Alexandra?" tanya seseorang yg berjalan ke arah nya, Alex mengangguk.

"Yes, it's me, what happened officer?!" tanya Alex dengan nada panik.

"And where is my fiance?" tanya Alex dia begitu kalut saat ini.

My Rival is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang